Obamb Referensi Ngafe Mahasiswa

Baru pertama ke Obamb, rasanya kayak ketinggalan juga. hehehe.
Sebagai orang yang sudah cukup lama di Purwokerto, rasanya kurang gaul kalau belum pernah hang out di Obamb. Kafe harga mahasiswa ini memang populer di kalangan muda dan dewasa Purwokerto. Biasanya mahasiswa yang kebanyakan sering ke sana buat nongkrong barenag teman dan kumpul-kumpul sambil ngopi dan menyantap menu yang lezat.

 

 

 

Obamb adalag kafe yang sering dijadikan tempat ngopi oleh anak muda di Purwokerto. Memang kopi yang sering diburu mereka yang datang ke sana. Entah apa sih spesialnya kopinya. Soalnya aku sendiri blm nyoba kopinya kayak apa. Katanya sih enak dan spesial. Kayak teman hang outku kemarin, pesan kopi lampung. Wah kayaknya bisa jadi referensi buat hang out berikutnya.

Di sana menyediakan berbagi menu tidak hanya minuman kopi, tapi juga aneka minuman dan makanan yang siap menggugah selera Anda. Kayak kemaren kami ada yang pesan nasu goreng obamb, mie goreng dan mie goreng super pedas, lalu aku pesan ramen jamur pedas. Wuiiiih pokoke rasanya sunguh memanjakan selera makan. Menu lain yang aku ingat adalah ramen sapi dan mie ramen ayam.

Minumannya ada aneka jus, teh, kopi, milkshake, dll. Kalau kemarin kita pesan kopi lampung, susu hangat, cokelat susu hangat, jus strawberry, teh melati, es teh maroko. Rasa teh maroko secara penampilan sama saja dgn es teh lainnya. Cuma warna sedikit agak kemerahan, dan rsanya lebih memnuhi lidah bagian depan. Kebetulan aku yg pesan, dan mencicipinya.. rasanya berbeda dgn teh biasa. Hmm lebih jelas kayaknya perlu nyoba sendiri kali yaa Sob..  sensasi kuliner baru memang mengasyikan.

Apalgi jika didukung tempat yang nyaman dan asik buat nongkrong barenag teman-teman. Seru juga kan kalau bisa bahas skripsi atau tesis sambil ngopi bareng? Atau yahh janganlah bahas yg berat berat, buat apa aja pastinya mempererat persahabatan atau sekedar menambah referensi tempat makan.
Yang belum coba, bisa langsung cus aja ke sana Sob.. Obamb di Jl. Brigjen Encung Purwokerto Utara. Dari IAIN Purwokero, ke arah karangjambu, permpatan belok kanan, lurus terus menyusuru Jl. Brigjen Encung , nah kiri jalan ada kafe yang bernuansa warna cokelat. di situlah Obamb Cafe. Selamat mencoba.

Leave a Comment