Weekend Berkuliner di P & D Aroma

Kembali berkuliner rasanya seperti hidup kembali. Bukan lebay, kawan.. memang kalau momen bersantap dengan menu spesial, pasti penuh sensasi rasanya. Apalagi tempat yg membuat kita nyaman dan selalu ingin kembali ke sana. Yapz siang ini aku kembali ke tempat makan plus toko langgananku P & D Aroma di Jln Jenderal Sudirman Purwokerto Barat.

P & D Aroma Purwokerto, Aroma, Toko Aroma, burger aroma, toko makanan murah di purwokerto

Malam ini, tidak biasanya aku makan mie instan. Karena sebenarnya aku sudah enggan makan makanan yg byk diisukan tidak baik buat kesehatan tersebut. Tapi kali ini aku nemu mie, tepatnya aneka ragam mie instan yg tidak biasa, kayak bukan berasal dari negara kita gitu. Kayaknya sering lihat di film film korea gitu.. kayak merek tom yum, hot spicy, dan apalah aku ga hafal. Alhasil aku penasaran aja, ambil satu beli n dibawa pulang buat makan malam. Eh ternyata rasanya memang lain. Pedas n rasanya berbeda mie nya bener bener empuk dan lain. Yups baru aja aku menikmati makan malam sama mie Mama Hot Spicy. Gak sempat difoto sih tapi cangkangnya masih ada. Gak jauh beda tampilannya saat di masak dan sama di cover mie nya. Ah besok coba yg tom yum kayaknya asik yaa… sekalian beli juga buat temen yg hobi mie instan.

Bukan promosi lho yaaa…cuma asik aja lw bicara soal makanan. Hehehe because aku emang pengen bgt mengalami wisata kuliner. Kapan ya bisa nyobain aneka kuliner nusantara dan mancanegara? Hahaha sukurlah kalau suatu saat ada kesempatan. Entah aku tergolong doyan makan apa ngga nih.. tapi suka bgt sama yg namanya menukmati kuliner. Lebih dari kesukaanku sama fashion malah. (Ga nanya, wkwkwk)

Bersantap di P & D Aroma

Bersyukur juga bisa sempat menulis momen makan di P & D Aroma tadi siang. Biasanya aku gak sempat foto2 apalagi nulis begini. Yah cerita makanan memang mengasyikkan.

Makannya sih mainstream banget. Aku cuma makan burger dan minum es teh Tongji. Tapi yg berkesan adalah lokasi dan apa yg tetsedia di sana. Bukan cuma lokasi buat duduk menyantap makanan. Tapi juga ada buat belanja sembako; makanan makanan khas toko swalayan, ditambah berbagai kebutuhan dapur, jajanan pasar, kue roti, sayuran, seafood, dan makanan unik semisal mie instan yg aku sebut di atas. Disebut unik, karena emang setahuku belum aku jumpai di toko toko lainnya di kota ini. Asik juga buat nongkrong bareng sahabat atau keluarga.

Hal spesial lainnya pastinya masalah harga. Di sini mungkin karena yg punya org cina (kalau ga salah), pastinya harga harga dipatok sedikit banyak di bawah rata rata harga pasaran. Kalau di tempat lain burger keju 12 ribu, di sini 11 ribu. Dan yg pasti yg mengesankan bukan perbedaan harga seribu dua ribunya, lebih dari itu masalah kualitasnya. Di tempat ini yg aku suka emang burgernya, sih. Rasanya lebih enak, lebih besar, kaya bumbu/saus, pokoknya menggoyang lidah banget. Harga lainnya juga kebanyakan tidak dimahal mahalkan kayak di toko sejenis. (Belum survey sih, tapi kan buat org yg doyan belanja, kerasa banget di kantong kalau tokonya narif harga mahal mahal). Yah kalau harga sayuran sih jelas ga mungkin sama dgn harga di pasar. Pastinya harga supermarket.

Memang sih pelayanan tidak terlalu ramah banget kayak Ind*mar*t dll. Tapi buatku yg penting jgn jutek aja. Ga jutek udah cukup lah.. yg penting makanannya enak, unik, dan murah. Hehehe di P&D Aroma kesannya bersikap apa adanya. Gak ramah banget. Jadi buat yg suka dibasa basiin atau diramah tamahin, jgn minta lebih di sini. Just kidding wkwkwk

Yang di Purwokerto, bisa banget coba P&D Aroma buat referensi belanja kebutuhan dapur dan makan bersama keluarga atau sahabat. Yuk nikmati setiap momen bersantap.

Salam Kuliner

Leave a Comment