Cara Memulai Bisnis Service Handphone Melalui Kredit Tanpa Agunan

Tips Memluai Bisnis Service Handphone – Punya keahlian memperbaiki handphone atau HP dan sedang mencari bisnis yang potensial? Saatnya memanfaatkan keahlianmu untuk memulai bisnis. Kini bahkan kamu bisa memulainya melalui modal dari kredit tanpa agunan dengan persyaratan mudah.

Bisnis service handphone adalah salah satu peluang usaha di bidang jasa yang prospektif. Pasalnya hampir setiap orang baik itu anak-anak hingga orang dewasa yang sudah menggunakannya. Di sisi lain, orang yang ahli di bidang terkait juga tergolong tidak banyak.

Kelebihan Bisnis Service Handphone

Kredit tanpa agunan bisa menjadi solusi modal untuk bisnis di bidang terkait. Namun sebelum itu, kami akan menjelaskan terlebih dahulu apa saja yang menjadi kelebihan dari bisnis yang satu ini. Berikut penjelasannya.

1. Banyak Dicari

Cara Memulai Bisnis Service Handphone Melalui Kredit Tanpa Agunan
Servis handphone, sumber : Freepik.com

Bisa kami katakan bahwa setiap hari akan ada orang yang membutuhkan jasa yang satu ini. Pasalnya ada banyak sekali permasalahan HP mulai dari software hingga hardware yang memerlukan perbaikan.

Untuk segera memulainya kamu membutuhkan modal, manfaatkan saja pinjaman kredit tanpa agunan yang memberikan banyak keuntungan.

2. Target Pasar yang Luas

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya, handphone sudah digunakan oleh berbagai kalangan. Itu artinya potensi jangkauan pemasaran pun menjadi lebih luas. Hal inilah yang juga menjadi alasan kenapa bisnis yang satu ini tergolong potensial.

3. Bisnis Service Handphone Tidak Banyak Saingan

Kamu bisa mengecek sendiri di daerah terdekat bahwa layanan servis untuk HP saat ini masih terbilang sedikit. Dengan persaingan yang minim, maka potensi meraup untung yang banyak pun menjadi tidak terlalu sulit.

Target Pasar Bisnis Servis Handphone

Sebelum menghitung pinjaman kredit online yang dibutuhkan, kami akan coba menjelaskan kepada kamu jangkauan target pasar untuk bisnis yang satu ini. Karena targetnya tidak hanya dari faktor berdasarkan kalangan usia saja.

Target pasar bisnis jasa ini juga mencakup ke berbagai kalangan status ekonomi. Namun untuk menjangkau semua kalangan tersebut, kamu harus membekali diri dengan kemampuan yang mumpuni.

Pastikan layanan servis yang kamu tawarkan lengkap sebelum mengajukan kredit tanpa agunan. Contohnya layanan servis untuk HP dengan sistem operasi Android maupun iOS (iPhone).

Jika kamu menguasai perbaikan untuk dua sistem operasi tersebut, maka tentunya jangkauan pemasaran pun menjadi lebih luas.

Estimasi Modal Bisnis Service Handphone

Sebelum mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan, pertama-tama hitung terlebih dahulu modal yang dibutuhkan. Berikut kami akan membantu kamu untuk menghitung estimasinya:

  • Sewa tempat strategis                                                 : Rp33.000.000
  • Peralatan servis untuk hardware dan software           : Rp36.000.000
  • Aksesoris dan sparepart                                             : Rp2.500.000
  • Biaya pelatihan atau kursus                                        : Rp4.000.000
  • Perlengkapan (kursi, meja dan lain-lain)                   : Rp4.200.000
  • Total                                                                           : Rp79.700.000

Tips Memulai Bisnis Service Handphone

Membuka bisnis jasa servis HP tidak boleh sembarangan. Meskipun terkesan mudah, namun kamu harus memiliki persiapan dan perhitungan yang matang. Berikut ini adalah tips bagaimana cara membuka usaha ini untuk yang baru pertama kali terjun jika mengajukan kredit online.

1. Memiliki Keahlian yang Mumpuni

Keahlian tentang reparasi HP saat ini bisa kamu peroleh dengan cara kursus. Pastikan kamu memiliki keahlian berbagai teknik-teknik troubleshooting HP, baik itu untuk sistem operasi Android maupun iOS dari aspek software maupun hardware.

2. Menetapkan Harga yang Kompetitif

Lakukan survei terkait harga layanan yang ditawarkan oleh kompetitor. Tujuannya agar kamu bisa menetapkan harga yang wajar untuk layanan yang kamu tawarkan.

3. Memiliki Jaringan Sparepart

Ketahui supplier sparepart terbaik dengan harga yang kompetitif. Pelajari juga berbagai jenis sparepart yang akan kamu butuhkan. Carilah beberapa toko sparepart yang lengkap dan lokasi yang mudah dijangkau untuk menekan biaya operasional.

Solusi Pinjaman Modal dari digibank KTA

Sedang mencari produk kredit tanpa agunan untuk modal bisnis? digibank KTA adalah solusinya! Kamu bisa mengajukan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan modal bisnis servis HP di sini.

Persyaratan pengajuan pun tergolong mudah. Selain itu juga menawarkan sistem kredit yang bisa kamu ajukan secara daring.

Pengajuan pinjaman tidak ribet karena menyediakan dua platform yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Platform yang tersedia yaitu berupa aplikasi yang bisa kamu unduh di HP dan website.

Kenapa Harus di digibank KTA?

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Sebagai buktinya, produk kredit online ini memiliki sejumlah kelebihan sebagai berikut:

  • Layanan 24 Jam

Kamu bisa mengajukan pinjaman secara online tanpa ribet. Silahkan lakukan dimana saja baik melalui Aplikasi digibank by DBS maupun situs go.dbs.com/kta.

  • Proses Approval Cepat

Kamu tidak perlu menunggu lama untuk proses approval. Karena prosesnya hanya memakan waktu 60 detik saja.

  • Pencairan Hingga Rp80.000.000

Dana akan langsung cair ke rekening digibank by DBS milikmu. Pencairan kredit tanpa agunan ini bahkan bisa mencapai Rp80.000.000.

  • Bebas Memilih Jumlah Pinjaman

Produk ini juga menyediakan sistem yang bisa mengatur jumlah pinjaman. Artinya kamu bisa memilih pinjaman sesuai dengan kebutuhan modal.

  • Cicilan/Tenor Panjang

Kamu juga bebas menentukan tenor atau cicilan. Batas yang bisa kamu pilih yaitu hingga 36 bulan lamanya.

  • Tidak Memerlukan Dokumen Fisik

Semua proses pengajuan kredit tanpa agunan dilakukan secara online. Jadi kamu tidak memerlukan dokumen fisik lagi.

  • Persyaratan Mudah

Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau Semarang. Selain itu juga harus sudah memiliki e-KTP, NPWP, penghasilan minimum Rp5.000.000 per bulan dan memiliki kredit di bank lain dengan limit minimum Rp10.000.000.

Tertarik untuk mengajukan pinjaman? Kini kamu bisa mengajukannya langsung dengan mengunjungi laman situs berikut https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan.

Yuk, ajukan kredit tanpa agunan di digibank KTA untuk memulai bisnis service Handphone dengan proses cepat dan tidak ribet untuk kebutuhan dana usaha kamu sekarang juga!

Tinggalkan komentar