4 Pabrik Minyak Goreng Surabaya yang Wajib Diketahui!

4 Pabrik Minyak Goreng Surabaya yang Wajib Diketahui!

Pabrik minyak goreng Surabaya merupakan pabrik distributor minyak goreng untuk kebutuhan masyarakat Surabaya. Saat ini ada banyak sekali pabrik minyak goreng yang ada di Surabaya. Tapi mungkin hanya segelintir orang yang mengetahui dan mengenal pabrik tersebut terletak di Surabaya. 

Pabrik Minyak Goreng Surabaya

Mengenal beberapa pabrik minyak goreng di Surabaya tentu cukup penting. Selain menambah pengetahuan, kamu yang tinggal di Surabaya jadi paham bahwa Surabaya menghasilkan minyak goreng dari daerahnya sendiri. Berikut informasinya. 

1. Pabrik Minyak Goreng Bawang Berlian

Yang pertama ada Pabrik Minyak Goreng Bawang Berlian. Pabrik ini merupakan pabrik minyak goreng kelapa yang sudah menjadi distributor minyak goreng Sejak tahun 1950. Pabrik Bawang Berlian sendiri sudah cukup merajai industri minyak goreng di Jawa Timur dengan teknologinya yang terus berkembang. 

Inovasi juga selalu dilakukan oleh pabrik minyak goreng ini dengan penyempurnaan dan peningkatan kualitas produksi minyak goreng. Pabrik minyak goreng ini juga sudah memenuhi standar mutu dan kesehatan untuk produk minyak gorengnya. 

Pabrik Bawang Berlian tidak hanya menawarkan minyak goreng berkualitas untuk rumah tangga saja tetapi juga untuk cafe dan restoran. Minyak goreng disini, dijual dengan kemasan botol dan juga jerigen. 

2. Pabrik Minyak Goreng Ikan Dorang

Selanjutnya ada Pabrik Minyak Goreng Ikan Dorang. PT Ikan Dorang ini adalah pabrik pengolahan minyak goreng berbahan baku kelapa dan kelapa sawit. Untuk merek dagang dari pabrik ini yaitu berbeda. Jenis minyak goreng kelapa memiliki merek dagang Ikan Dorang Spesial, sementara untuk minyak goreng kelapa sawit dengan merek dagang Ikan Dorang Mas. 

Pembuatan minyak goreng di pabrik ini sudah menggunakan teknologi modern sehingga bisa menghasilkan minyak goreng dengan kualitas terbaik. Pabrik minyak goreng ini juga selalu berinovasi untuk menghadirkan minyak goreng yang sehat dan juga lezat untuk kepuasan konsumen.

3. Sari Mas Permai

Ada pula pabrik minyak goreng Surabaya yaitu Sari Mas Permai. Pabrik ini  sudah ada sejak tahun 1978 dan menghadirkan minyak kelapa berkualitas tinggi. Pabrik minyak goreng ini tidak hanya terkenal di Indonesia saja tapi juga sudah melakukan distribusi produk minyak goreng 80 negara. Mulai dari negara-negara di Asia Pasifik, Timur tengah dan juga Afrika. 

4. Mamaco Platinum

Yang terakhir ada Mamaco Platinum, dimana pabrik minyak goreng ini memberikan kualitas unggulan untuk minyak goreng berasal dari bahan baku kelapa. Minyak goreng yang dihasilkan berwarna putih jernih dengan kadar air rendah sehingga mampu menghasilkan gorengan yang lebih sehat. 

Ketika menggoreng dengan minyak goreng kelapa Mamaco Platinum tekstur masakan atau gorengannya lebih renyah dan juga lebih merata Karena proses pemanasan dengan minyak ini lebih cepat. Kamu juga jadi lebih hemat gas atau listrik saat menggoreng atau memasak dengan minyak kelapa ini. Harganya juga sangat ekonomis dan minyak bisa dipakai berulang kali hingga 6 kali. Kamu tidak perlu takut Warna minyak berubah ke arah kecoklatan dan membuat aroma masakan jadi berubah. 

Itu tadi beberapa pabrik minyak goreng Surabaya yang wajib diketahui. Pastinya semua di atas menghasilkan minyak goreng berkualitas untuk masyarakat Surabaya dan juga di luar Surabaya. Bahkan dari daftar di atas ada yang sudah memproduksi minyak goreng sampai ke mancanegara, lho

Tinggalkan komentar