Luno Adalah Tempat Investasi Kripto untuk Pemula

Saat ini investasi kripto menjadi hal yang lumrah dan banyak diminati oleh orang. Dengan semakin banyaknya exchange sebagai tempat transaksi jual beli kripto, membuat orang bingung dalam memilih. Hal ini karena mereka tidak tahu mana yang bagus dan terpercaya. Namun, tidak perlu khawatir, ada Luno platform yang telah dipercaya oleh banyak investor untuk menyimpan aset digital.

Melalui platform Luno, para pengguna dapat melakukan transaksi sekaligus investasi yang dapat memberikan imbal hasil. Apalagi beberapa tahun terakhir ini, aset kripto semakin populer dan terus mengalami perkembangan. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, karena cryptocurrency tersebut memiliki perkembangan yang pesat dan dapat memberikan peluang keuntungan untuk investor.

Ingin berinvestasi Crypto Tanpa Ribet? Luno Jawabannya

luno exchane tempat investasi kripto untuk pemula

Salah satu kendala yang sering dikeluhkan oleh banyak orang yaitu bahwa mereka menganggap investasi crypto itu tidak mudah. Butuh waktu yang lama untuk mempelajari hal-hal terkait dengan investasi dan aset kripto yang digunakan sebagai instrumen. Namun saat ini itu bukanlah kendala yang berarti, karena Luno memberikan tempat atau wadah terbaik bagi calon investor untuk menyimpan aset mereka dengan mudah.

Tidak ada lagi kata ribet dan sulit, karena melakukan investasi dan transaksi crypto melalui platform ini sangat efektif dan efisien. Para pengguna juga dapat memilih jenis instrumen yang diinginkan, di mana di sini tersedia beberapa jenis aset kripto.

Terkait dengan keamanan instrumen aset kripto yang digunakan, sudah tidak perlu diragukan lagi. Terbukti bahwa Luno telah terdaftar sebagai platform investasi resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), sehingga terjamin aman. Selain itu, transaksi yang dilakukan pada Luno, diawasi langsung oleh Bappebti sehingga pengoperasiannya tetap sesuai dengan standar yang diperlakukan.

Luno menjadi platform crypto terbaik, karena sudah mengantongi izin secara resmi dan memiliki legalitas yang sah. Meskipun awalnya Luno pusat di Singapura tetapi saat ini sudah mengantongi izin untuk beroperasi di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Untuk orang-orang yang ingin melakukan investasi efek foto wajib untuk selektif dalam memilih platform investasi dan instrumen yang digunakan. Dengan begitu maka akan lebih aman dan nyaman dalam menyimpan aset digital di wallet.

Kemudahan Jual Beli Aset Dengan Adanya Layanan Fitur

Salah satu keunggulan dari platform Luno yaitu memiliki berbagai layanan fitur yang suportif bagi para penggunanya. Kenali berbagai fitur yang tersedia pada platform tersebut sehingga lebih leluasa dalam melakukan investasi dan transaksi jual beli aset kripto.

Bagi para investor pemula sangat penting untuk memilih platform yang menyediakan layanan fitur lengkap. Mengapa demikian? Dengan adanya fitur yang lengkap maka para investor lebih mudah dalam mengakses berbagai hal di dalamnya mulai dari investasi, transaksi, update informasi, dan berbagai hal lainnya yang membuat kegiatan investasi semakin menyenangkan.

Uniknya lagi, desain tampilan interface platform Luno cukup sederhana sehingga mudah dipahami bahkan oleh para pemula sekalipun. Dengan menggunakan platform investasi crypto yang satu ini, para pengguna bisa memperoleh notifikasi harga koin, fitur exchange, wallet, menu Explore, dan lain sebagainya. Dengan begitu maka para investor lebih mudah untuk memantau berbagai informasi, termasuk fluktuasi harga crypto.

Tersedia Koin Terbatas Untuk Investasi

Terdapat berbagai jenis mata uang crypto yang bisa digunakan sebagai instrumen investasi oleh para investor. Di Luno sendiri, jumlah koin yang tersedia tidak seperti exchange marketplace lainnya yang banyak jumlahnya.

Hanya terdapat 8 koin yang menjadi pilihan bagi para investor saat ingin berinvestasi di Luno.

  • Bitcoin (BTC)
  • Ethereum (ETH)
  • Ripple (XRP)
  • Litecoin (LTC)
  • Uniswap (UNI)
  • Bitcoin Cash (BCH)
  • Chainlink (LINK)
  • USD Coin (USDC)

Meskipun menyediakan koin yang terbatas, tetapi sudah dapat dipastikan bahwa 8 jenis koin tersebut sudah melalui seleksi yang ketat sebagai instrumen investasi yang aman. Dibatasinya jumlah aset koin tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan memfokuskan para investor untuk memilih instrumen yang terbaik.

Untuk tingkat keamanan koin tersebut sudah dapat dipastikan sangat tinggi. Cara ini merupakan upaya dari Luno dalam memberikan jaminan keamanan data pengguna sehingga tidak terjadi kebocoran.

Modal Investasi yang Kecil Tapi Aman

Banyak para investor yang mempercayakan investasi dan transaksi jual beli aset kripto mereka kepada Luno, karena sangat ramah dari sisi modal atau harga. Perlu diketahui bahwa platform Luno menjadi platform yang ramah untuk para investor pemula karena memberikan ketentuan modal awal minimal Rp25.000. Jadi siapa bilang bahwa investasi aset kripto harus menyediakan modal yang besar? Buktinya di Luno setiap orang dapat memulai investasi crypto dengan nilai yang kecil.

Tidak hanya diuntungkan dari sisi modal, para pengguna juga diuntungkan dari sisi biaya layanan. Pasalnya, Luno hanya memberlakukan biaya layanan sebesar 1,1% dan tidak ada biaya tambahan lainnya. Tidak heran jika banyak orang mempercayakan Luno sebagai platform investasi terbaik yang memberikan layanan berkualitas.

Hal yang selalu dilakukan oleh Luno yaitu memastikan setiap penggunanya memperoleh nilai harga terbaik di market ketika transaksi jual beli aset kripto. Jadi apabila tertarik untuk melakukan investasi crypto, cobalah memulai dari modal yang kecil di platform Luno.

Bagi para investor pemula, apabila ingin melakukan investasi dapat memilih Luno sebagai platform investasi terpercaya. Para pengguna akan merasakan kemudahan, keamanan dan kenyamanan selama melakukan investasi dan transaksi crypto. Tidak perlu khawatir, berbagai artikel edukatif seputar investasi dan perkembangan ekonomi global juga akan disajikan secara aktual. Segera download Luno sekarang juga dan nikmatilah berbagai fitur yang tersedia.

Tinggalkan komentar