Merek CCTV Terbaik Untuk Dipasang Di Tempat Les Musik

CCTV wireless atau kamera WiFi merupakan kamera video digital yang berguna untuk membantu menjaga sistem keamanan yang menggunakan jaringan WiFI. Ini merupakan model kamera CCTV yang populer saat ini. Pemasangannya sangat mudah sebab untuk mengirimkan gambar rekaman tak perlu menggunakan kabel dari kamera ke alat perekamnya.

Jenis kamera pengawas wireless ini sangat cocok jika Anda pasang pada tempat-tempat strategis yang perlu pemantauan ekstra. Misalnya sekolah atau tempat les musik. Tempat les musik perlu memasang perangkat keamanan pasalnya di sini merupakan tempat belajar musik yang pasti memiliki aset untuk dijaga.

Tak hanya aset, semua murid dan tenaga pengajar pun harus terjaga keamanannya selama proses belajar mengajar. Lalu, apa sajakah manfaat memasang CCTV di tempat les musik ini?

5 Manfaat Pemakaian CCTV Di Tempat Les Musik

Layaknya sekolah umum, tempat les musik juga perlu perangkat keamanan untuk menjaga lingkungan sekitar dari munculnya tindak kejahatan. Pemasangan perangkat kamera pengawas ini memiliki manfaat yang sangat besar. Sedikitnya ada 5 manfaat yang perlu Anda ketahui berkaitan dengan pemasangan security system ini, antara lain:

1. Untuk keamanan tempat les musik

Untuk menjaga keamanan tempat les musik, kamera pengawas seperti CCTV wireless harus terpasang pada tempat yang strategis. Misalnya pada pintu masuk dan keluar. Dengan begitu, kamera akan mudah mengidentifikasi jika ada penyusup atau orang asing yang masuk. Ini akan membantu petugas keamanan lebih cepat dalam mengambil tindakan pencegahan.

2. Menjaga keamanan para guru

Setidaknya, kehadiran kamera CCTV akan membantu melindungi aset guru yakni kendaraan yang mereka gunakan sehari-hari. Selain itu, kamera pengawas juga akan mengawasi, melacak kehadiran serta ketepatan waktu para tenaga pengajar.

3. Untuk menjaga keamanan murid

Para murid yang belajar di tempat les musik juga harus mendapatkan keamanan selama menuntut ilmu. Adanya kamera CCTV di tempat ini akan membantu menghindarkan para murid dari tindakan intimidasi atau perusakan yang bisa saja muncul. Entah itu dari sesama siswa atau bisa saja dari guru yang berbuat semena-mena.

4. Memantau kegiatan dalam kelas

Memasang CCTV di tempat les khususnya dalam kelas akan membantu memantau semua kegiatan yang ada di dalam kelas. Ini artinya, baik guru, murid, aset serta semua aktivitas dalam kelas akan terekam dengan jelas. Sehingga keamanan dan ketertiban dalam proses belajar mengajar akan lebih optimal.

5. Sebagai alat atau media evaluasi

Kamera CCTV juga memiliki peran dan manfaat sebagai alat atau media evaluasi. Pasalnya perangkat keamanan ini bisa merekam semua kegiatan murid dan guru. Rekaman kegiatan ini merupakan bukti yang dapat ditunjukkan kepada orang tua, jika si murid melakukan kegiatan yang tak seharusnya.

Selain itu, rekaman kamera ini juga merupakan cara terbaik memberikan informasi kepada siswa termasuk membedakan antara siswa rajin dan yang malas. 

Hikvision ColorVu, Kamera CCTV Wireless Yang Cocok Untuk Anda Pasang Di Tempat Les Musik

Merek CCTV Terbaik Untuk Dipasang Di Tempat Les Musik
Source via Pixels.com

Demi memaksimalkan sistem keamanan di tempat les musik, Anda perlu memasang CCTV wireless terbaik seperti Hikvision ColorVu. Kamera keamanan yang canggih ini telah dirancang dengan memakai teknologi yang dapat menangkap detail walaupun dalam keadaan cahaya yang redup.

Kecanggihan Hikvision ColorVu ini merupakan terobosan dari tiga hal. Yaitu perangkat keras sangat mutakhir, pemrosesan gambar memakai teknologi ISP serta keandalan yang super tinggi dengan teknologi penyelarasan yang aktif. Dengan tiga terobosan inilah, akhirnya Hikvision ColorVu menempatkan dirinya sebagai produk dengan keunggulan terbaik, seperti:

● Kemampuan merekam seluruh momen dengan warna yang terang

Hikvision ColorVu memakai teknologi pendaftaran gambar tingkat piksel perintis dengan menggunakan algoritma fusi gambar. Fungsinya adalah untuk menyatukan bidang pandang secara horizontal yakni sebesar 180o. Dengan kecanggihan ini, Hikvision ColorVu menghadirkan panorama yang sangat mulus dengan detail tampak lebih hidup.

Tak cukup itu saja, rekaman keamana pada kamera Hikvision ColorVu juga mampu menangkap kondisi dan situasi dengan sangat luas. ColorVu juga dapat melakukan pemantauan secara komprehensif. Ini artinya, Anda tak perlu menggunakan banyak kamera pengawas dan tentunya lebih hematkan?

● Hasil kamera zoom lebih cerah

Teknologi varifocal pada produk ColorVu ini memiliki kemampuan dalam mengubah panjang fokus pada kamera. Artinya, kamera dapat menampilkan gambar zoom yang lebih jelas dan cerah. Zoom yang jelas dan cerah ini tak lepas dari rancangan kamera Varifocal Hikvision ColorVu yang memakai aperture besar F1.0 tetap.

Lebih jelasnya, meskipun kamera melakukan proses memperbesar atau memperkecil, ini tak akan memberi pengaruh terhadap kecerahan hasil gambar.

● Hikvision ColorVu memiliki resolusi hingga 4K

Kemampuan luar biasa pada ColorVu yang menghasilkan gambar cerah meski dalam keadaan cahaya redup merupakan andil dari dua fitur canggih. Kedua fitur tersebut yakni:

  •  F1.0 Super Aperture yang dapat menangkap cahaya sebanyak mungkin
  •  1/1.2” Large Sensor untuk memaksimalkan penggunaan cahaya yang ada.

● Teknologi kecerdasan dalam ColorVu

Hikvision ColorVu memiliki kecerdasan yang merupakan hasil penggabungan antara teknologi ColorVu itu sendiri dengan AcuSense. Gabungan kecerdasan ini mampu menangkap target seperti kendaraan dan manusia dengan warna yang hidup dan sangat jelas.

Bukan itu saja, kamera pengawas ini juga tersambung langsung pada produk back-end Hikvision. Sehingga Anda dapat melihat rekaman video secara keseluruhan serta bisa mencari rekaman dengan lebih efisien.

Kecanggihan dan keunggulan teknologi pada CCTV wireless ini tentunya akan lebih mengoptimalkan sistem pengaman di tempat les musik. Oleh karena itu, sebaiknya Anda pertimbangkan untuk memasang kamera pengawas dengan merek Hikvision ColorVu. Supaya semua aset, guru dan murid akan lebih aman dan nyaman mengikuti proses belajar.

Tinggalkan komentar