Review Mixer Philips, Membuat Kue dan Roti di Rumah Makin Seru

Sobat Kuliner sudah punya Mixer Philips HR1559/10, belum? Mixer satu ini merupakan alat untuk membuat kue yang oke banget. Berkreasi dalam membuat kudapan roti dan kue makin seru dengan kehadiran mixer. Sobat juga bisa menjadikan mixer dari Philiips sebagai peralatan yang menunjang bisnis kuliner rumahan, lho.

Manfaat Mixer dalam Membuat Kue

Sebelum lebih jauh ke review mixer Philips HR1559/10, kayaknya masih banyak orang belum begitu paham soal manfaat mixer dalam membuat adonan roti dan kue. Terutama pemula di bidang kudapan ini. Kalau yang sudah sering membuat roti, pastinya tidak asing lagi.

Apa saja sih kegunaan mixer ini? Sehingga wajib punya kalau mau bikin-bikin kue.

1. Lebih Memudahkan dalam Membuat Adonan

Manfaat pertama adalah kemudahan yang kita dapatkan. Sobat tidak akan pegal tangan karena mengaduk dengan spatula. Apalagi memakai sendok yang bisa membuat jari jadi kapalan. Hehe.

2. Adonan Jadi Lebih Sempurna

Adonan untuk membuat kue tentunya harus tercampur rata. Jika ada yang terlewat, kue bisa saja tidak matang sempurna atau jadi kurang lezat rasanya.

Jika memakai mixer, gerakan yang stagnan dan konstan akan membuat kue jadi sempurna dan lezat.

3. Makanan Lebih Higienis

Adanya mixer dapat meminimalisir kontak dengan tangan yang seringkali mengandung bakteri dan kotoran. Selain itu, jika menggunakan tenaga tangan bisa saja membuat kita berkeringat dan mengontaminasi adonan. Ih, nggak mau kan?

4. Irit Waktu dan Tenaga

Pasti sudah terbayang, kan memasak kue itu perlu waktu lama dalam mengaduk adonan sehingga tercampur rata. Fungsi mixer adalah supaya waktu membuat kue lebih ringkas dan tidak menghabiskan tenaga ekstra.

Waktu lebih efisien dan hemat tenaga. Kita juga bisa memasak kue lebih banyak. Apalagi jika itu untuk jualan.

Review Mixer Philips HR1559/10

Mixer Philips HR1559/10 ini memiliki pasangan pengocok yang berbentuk kerucut dan mangkuk yang bergerak otomatis. Ini membuat pencampuran lebih maksimal, sehingga waktu mengaduk atau mengocok adonen lebih singkat dan adukan kue jadi lebih halus.

Jasper Wasterink, General Manager Philips Personal Health Indonesia mengatakan bahwa salah satu misi Philips adalah mendorong peningkatan kesadaran akan gaya hidup sehat yang dimulai dari rumah. Kudapan yang dibuat sendiri tentu lebih sehat. Hal ini karena kita bisa mengontrol bahan yang yang mau kita pakai, hingga menyiapkan hingga memasaknya dengan higienis.

Inovasi peralatan dari Philips fokus pada pengolahan di dapur. Dengan begitu kita bisa lebih bersemangat dalam menyiapkan makanan dan kudapan sendiri.

Apa Saja Keunggulan Mixer HR 1559/10 dari Philips?

Keunggulan Mixer Philips HR 1559/10 di antaranya: punya kecepatan 30% lebih baik dari mixer lain, desain yang pas antara pengocok dan mangkuknya, penampilan yang menarik, durasi mengocok lebih singkat, bisa atur sendiri karena punya lima pilihan kecepatan, dan daya listrik yang hemat.

Saya sendiri suka sekali dengan warnanya yang eye catching. Merah membuat semangat. Ada juga pilihan warna lain, yaitu hijau dan abu. Pilih saja sesuai selera Sobat, ya.

Harga Mixer Philips HR 1559/10

Lalu harganya gimana? Mixer ini berada di kisaran harga antara 400 ribuan – 600 ribuan. Tergantung kita belinya di toko atau e-commerce mana. Kualitasnya perlu Sobat ragukan lagi ya. Semua tahu keunggulan brand Philips pastinya.

Jika Sobat mau beli, bisa cek di berbagai toko online atau e-commerce atau bisa juga menemukannya langsung di situs resminya https://www.philips.co.id/id/c-p/HR1559_10/daily-collection-mixer

Tinggalkan komentar