Frenchise Gorengan Naik Kelas, Bisnis Kuliner Untung di Masa Pandemi

Frenchise Gorengan Naik Kelas, Bisnis Kuliner Untung di Masa Pandemi – Halo Sobat Kuliner… Rasanya sudah satu tahun lebih pandemi menyapa negeri kita dan dunia. Ekonomi keluarga banyak terkena dampaknya. Terutama bisnis yang mengandalkan aktivitas publik.

Buat yang bekerja kantoran dan terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), pastinya menjadi beban tersendiri. Sementara kebutuhan hidup harus terus dipenuhi. Life must go on.

Nah, daripada berlama-lama dalam kegalauan, saatnya bangkit dan mencari sudut pandang baru. Bisnis kuliner menjadi salah satu solusi perbaikan ekonomi keluarga. Malah, geliat usaha di bidang ini meningkat di masa pandemi.

Terlihat dari meningkatnya layanan pesan antar makanan atau food delivery yang makin tinggi. Artinya, minat masyarakat terhadap kuliner tidak lekang oleh keadaan. Pandemi justru menaikkan pamor dunia makanan.

Frenchise Gorengan Naik Kelas, Kemitraan Makanan Kuliner Kekinian

Biasanya kan gorengan itu dijajakan di pinggir jalan dengan berbungkus kertas Koran atau daun, ya. Lalu dimaskukkan ke dalam plastic putih. Konsumen pun menentengnya di catelan motor untuk dibawa pulang.

Kali ini, ada gorengan dengan konsep kekikinian. Namanya Gorengan Naik Kelas. Wow, namanya bikin penasaran, kan? Bisnis ini menawarkan kemitraan dengan omzet jutaan rupiah, lho. Yuk simak selengkapnya👇👇

Apa Saja Kelebihan Kemitraan Gorengan Naik Kelas

Harganya 3x Lebih Hemat

Jika bisnis frenchise biasanya punya harga sekitar 200 jutaan, Gorengan Naik Kelas ini termasuk lebih murah, yaitu 60 juta.

Bebas Menambah Menu Sesuai Kreasi Sendiri

Kemitraan ini punya kelebihan tersendiri. Jika umumnya sebuah usaha frenchise itu tidak terbuka dalam urusan menu, justru ini sebaliknya.

Mitra boleh menambah menu sendiri sesuai kreativitas. Keuntungannya, mitra bisa memperoleh pemasukan lebih karena menu variatif. Lebih menyenangkan, bukan?

Ada Banyak Pilihan Paket Frenchise

Dengan adanya pilihan paket kemitraan, jadi ada variasi harga. Tujuannya supaya yang sedang punya modal terbatas juga bisa ikut bergabung. Jadi, kita bisa memilih sesuai kemampuan jika ingin gabung bisnis kuliner ini.

Keuntungan 3X Lebih Besar

Mengapa lebih untung? Karena dengan Gorengan Naik Kelas punya sistem yang telah teruji. Sehingga mitra bisa memperoleh pendapatan dari bisnis kuliner yang sudah mapan.

Variasi Menu Lebih Banyak

Varian menu juga punya pengaruh terhadap keuntungan. Jika menu lebih banyak, maka pelanggan tidak akan mudah bosan. Otomatis omzet juga naik.

Selalu Update Menu Baru

Gorengan Naik Kelas ini mendukung mitra dalam berkreasi. Namun, ada bantuan ahli di bidang kuliner supaya menu baru yang diproduksi lebih berkualitas.

Ini adalah keunikan frenchise ini yang biasanya tidak terdapat pada kemitraan bisnis kuliner lain.

Menjalankan Sistem Auto Pilot

Sistem ini cocok untuk mitra yang kesulitan dalam manajemen waktu. Ingin gabung dan punya pemasukan namun ingin usaha jalan sendiri juga bisa.

Usaha di Gorengan Naik Kelas Lebih Fleksibel & Multifungsi

Keunikan sekaligus kelebihan lain dari frenchise Gorengan Naik Kelas adalah profitnya tidak hanya dari penjualan makanan dan minuman saja.

Tanpa Monopoli Bahan Baku

Biasanya frenchise makanan selalu mewajibkan mitra membeli bahan baku di pusat. Harganya juga lebih mahal. Kemitraan ini justru membolehkan mitra membeli bahan baku di mana saja. Tentunya ini menguntungkan karena memperoleh harga pasaran sesuai daerah masing-masing.

Punya Komunitas Terbesar

Adanya komunitas membantu mitra dalam membangun bisnis kuliner lebih maju. Sesama mitra nantinya bahu-membahu dalam meraih kesuksesan.

Bisnisnya Tidak Musiman

Produknya jelas bukan menu musiman. Kita tahu bahwa gorengan ini selalu digemari. Bukan makanan yang trending di waktu tertentu saja.

Frenchise Gorengan Naik Kelas Juga Peduli Anak Yatim & Dhuafa

Lewat kemitraan bisnis kuliner satu ini, Sobat bisa ikut serta dalam menyokong bantuan bagi kaum dhuafa dan anak yatim.

Itulah ulasan tentang kemitraan binis kuliner Gorengan Naik Kelas. Jika ada yang masih kurang jelas, bisa tengok di situs resminya https://gorengannaikkelas.co.id/ 🙏🥰

Tinggalkan komentar