Rekomendasi Franchise Angkringan Surabaya Terbaik dan Tips Bisnisnya

Franchise Angkringan Surabaya mulai banyak tersebar meski makanan ini bukan makanan khas kota Pahlawan. Angkringan merupakan warung makan yang berada di pinggiran kota dengan tatanan yang simple namun enak untuk ditempati.

Pasalnya angkringan kini menjadi primadona bagi sebagian anak muda di Indonesia, dimana mereka bisa nongkrong bersama teman-temannya sembari menikmati makanan yang disediakan. Bukan hanya itu, makanan yang disediakan juga cukup murah dan pas di kantong, sehingga lebih banyak anak muda yang memilih ke angkringan dibandingkan nongkrong di cafe atau restoran.

Digemarinya angkringan ini juga membuka peluang usaha untuk mendirikan angkringan dengan franchise angkringan Surabaya. Pasalnya usaha ini memiliki pasar yang luas karena digemari oleh setiap orang dari semua kalangan, mulai dari remaja dan dewasa, baik yang berada di low end atau high end.

Tips Memulai Usaha Angkringan

Angkringan adalah franchise makanan Surabaya yang potensial. Pasalnya, menu dan cita rasanya sangat dekat dengan budaya di tanah Jawa. Apalagi harga yang ramah di dompet bisa membuat bisnis ini digandrungi pelanggan di sore hingga malam hari.

Anda tak perlu khawatir jika tidak memiliki modal yang banyak untuk membuka angkringan, karena anda bisa menggunakan sistem waralaba atau franchise angkringan Surabaya. Agar usaha berjalan lancar dan mendapatkan keuntungan yang besar, ada beberapa tips yang perlu anda perhatikan sebelum membuka usaha angkringan, di antaranya yaitu:

1. Tentukan Pasar

Seperti yang sudah diketahui bahwa usaha angkringan disukai banyak orang, dan paling didominasi oleh anak-anak remaja atau dewasa. Dengan mengetahui target pasar anda akan lebih mudah menentukan harga dan mencari tempat angkringan yang tepat. Untuk target pasar kalangan low end dan high end tentu berbeda dalam menentukan harga.

Anda bisa pilih subjek sesuai dengan sasaran angkringan yang anda buka. Namun anda juga bisa menyamaratakan subject sasaran angkringan agar lebih ramai.

2. Pilih Lokasi yang Tepat

Setelah menentukan target pasar, Anda juga bisa memilih lokasi yang tepat sebelum membuka angkringan dengan franchise angkringan Surabaya. Pilihlah lokasi yang ramai, dan ditempati oleh target pasar yang sudah anda tentukan sebelumnya. Dengan memilih tempat yang ramai dan terjangkau, maka akan semakin banyak orang yang tahu usaha angkringan anda dan tak menutup kemungkinan mereka akan mampir.

3. Perhatikan Fasilitas Tempat

Anda juga perlu memperhatikan fasilitas tempat sebelum membuka usaha angkringan dengan franchise angkringan Surabaya. Pastikan anda menyediakan fasilitas tempat yang memadai seperti listrik dan air. Selain itu kami sediakan pula meja dan kursi atau hamparan yang nyaman untuk pengunjung. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan.

4. Pakai Franchise Angkringan Surabaya

Membuka angkringan jadi lebih mudah dan praktis dengan menggunakan franchise angkringan Surabaya. Dimana anda akan diberikan bantuan modal usaha yang baik dan didukung penuh.

Rekomendasi Franchise Angkringan Surabaya Terbaik

Franchise angkringan di Surabaya yang saya rekomendasikan adalah Angkringan Nasi Kucing 78. Usaha ini sebenarnya berasal dan berkantor pusat Sleman, Jogjakarta.

Namun, karena ekspansi bisnisnya sudah tersebar di banyak daerah, Anda yang berada di kota Pahlawan tidak akan begitu kesulitan menghubungi admin . Kita dapat bekerjasama dalam bentuk waralaba angkringan Nasi Kucing 78 lewat online.

Angkringan ini sudah ada juga mitra di Surabaya. Misalnya nama second brand Angkringan Nasi Kucing 78 “Soerabaja” Surabaya. Gerainya berlokasi di Jl. Menganti Karangan, No.25, Wiyungan, Surabaya.

Sobat Kuliner yang sama-sama berada di kota Surabaya, bisa ikut bermitra juga. Harga franchisenya terjangkau, yaitu paket 2,5 juta dan 8 juta. Sobat akan dapat paket lengkap mulai dari hak dagang memakai merek, peralatan promosi, alat usaha, resep, dan paket pelatihan.

Jika ingin gabung, maka siapkan nama usaha (second brand) semisal “Angkringan 78 ‘Wong Jowo’ Surabaya”, lalu lokasi, tenaga kerja, alamat email, dan alamat lengkap pengiriman.

Selengkapnya, Sobat bisa cek di franchise angkringan Nasi Kucing 78 di:

Website : www.angkringan-nasikucing78.com
lp / WA : 081226256439
Kantor Pusat di Jogja : Perumahan Pesona Munggur A5, Jl Godean Km 7, Sidoarum, Godean, Sleman, Yogyakarta. ( lokasi berada di 100 meter sebelah utara Sate Munggur atau Toko Cat Lancar)

Referensi:
www.angkringan-nasikucing78.com
https://waralabakan.com/makanan-dan-minuman/item/481-paket-waralaba-nasi-kucing-angkringan-78.html
https://jualusaha.id/peluang-usaha-angkringan-jago-waralaba-atau-franchise-angkringan/
https://dosenekonomi.com/bisnis/peluang-bisnis/keuntungan-bisnis-angkringan

Itulah rekomendasi franchise angkringan Surabaya dan tips membuka usaha angkringan. Anda bisa mencari jasa waralaba atau franchise yang tepat dan berkualitas di sini. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar