Rekomendasi Franchise Makanan Surabaya Terbaru 2021

Apa saja franchise makanan Surabaya yang sedang hits saat ini? Sobat Kuliner yang ingin menjalankan bisnis kuliner dalam bentuk franchise atau kemitraan yang ada di Surabaya, bisa memilih salah satu rekomendasi di bawah ini.

Keuntungan Bergabung dalam Bisnis Kemitraan

Bergabung dalam sebuah kemitraan bisnis makanan memang sangat memudahkan. Khususnya bagi pebisnis pemula yang ingin langsung menjalankannya dengan sistem yang sudah mapan.

Keuntungan bisnis franchise mamang banyak. Nama bisnis atau brand umumnya sudah dikenal masyarakat sehingga mudah memasarkannya.

Selaian itu, saat ini banyak harga franchise yang cukup terjangkau. Punya modal 10 juta saja sudah bisa menjalankannya. Ada dukungan keahlian dan pelatihan juga, sehingga bagi pemula bisa banyak belajar dan memiliki panduan lengkap.

Hanya saja, Sobat juga harus lebih teliti sebelum memutuskan. Pastikan terlebih dahulu mengenai sistem bagi hasilnya seperti apa, proyeksi laba ke depan, apakah bisa membeli bahan baku dari tempat lain, hingga mengecek reputasi bisnis terlebih dahulu.

Akan lebih mudah jika Sobat yang berada di Surabaya bisa bermitra dengan franchise murah di Surabaya supaya lebih dekat. Bisa ambil bahan baku dengan mudah, cek ke lokasi langsung, dan mengenal owner lebih leluasa.

Rekomendasi Franchise Makanan Surabaya 2021

Nah, buat Sobat yang berada di Surabaya dan sekitarnya, ada rekomendasi franchise makanan Surabaya yang bisa menjadi target usaha. Apa saja?

Aku Tahu Jos

franchise makanan Surabaya Aku Tahu Jos
Aku Tahu Jos by Waralabakan.com

Salah satu franchise makanan di Surabaya yang saat ini sedang populer adalah brand Aku Tahu Jos. Olahan tahu crispy yang lezat dengan kemasan cantik ini banyak penggemarnya. Tahu yang enak berbalut tepung kriuk yang gurih ini memang menggugah selera.

Bentuk penjualan Aku Tahu Jos adalah dengan media stand gerobak dan banner yang menarik. Bisnis tahu ini juga sesuai dengan situasi pandemi karena pembelian take away. Selain itu, sudah punya dukungan pemesanan Grab dan Gojek sehingga memperluas jangkauan pelanggan secara online.

Bisnis ini bisa menjadi salah satu jenis jualan makanan yang laku setiap hari. Soalnya, pembeli umumnya senang membeli cemilan berupa tahu crispy dengan harga terjangkau.

Untuk harga franchisenya mulai dari 8 juta hingga 15 juta dan mendapatkan paket lengkap usaha, antara lain:

Seragam 2 pcs (celemek)
Pelatihan
Gerobak aluminium
Peralatan memasak
Banner promosi
1 set kompor
100 lembar packaging
300 pcs tahu mentah dan bumbunya

Paket usaha ini tergantung harga yang kita pilih. Misalnya paket 8 juta tentu berbeda dengan paket 10 juta atau 15 juta. Jika ingin bergabung, bisa hubungi Alex, 0818 0324 4022 (WhatsApp Only)
Sobat juga bisa cek langsung di website : www.akutahujos.com dan IG: @akutahujos

Sumber : https://waralabakan.com/makanan-dan-minuman/item/636-aku-tahu-jos-franchise-tahu-crispy.html

Ayam Geprek Si Emak

franchise makanan Surabaya Ayam Geprek Si Emak
Ayam Geprek Si Emak di Bogor by IG @gepreksiemak

Ada franchise ayam geprek yang keren dari Surabaya, nih Sobat. Siapa tidak kenal Ayam Geprek Si Emak.

Brand yang sudah punya puluhan mitra ini bisa jadi pilihan buat Sobat yang ingin berbisnis kuliner dengan range harga kemitraan mulai 10 juta hingga 50 juta.

Cita rasa yang enak dan lezat dengan pilihan menu beragam, pasti nempel di lidah dan hati penikmat lauk berbahan dasar ayam crispy ini. Topingnya ada sambal dan keju parut, keju mozarella, sambal matahari, dan lain-lain. Resep ayam geprek milik brand si Emak memang khas dan sudah lekat di lidah pembelinya.

Ayam Geprek Si Emak menawarkan paket kemitraan dengan peralatan lengkap dan bahan baku dari pusat. Misalnya paket harga 50 juta akan mendapatkan booth, bahan baku awal sebanyak 1000 porsi dan kemasan untuk 500 porsi.

Untuk informasi selengkapnya, bisa tengok IG : @gepreksiemak, No WA : 0831 1715 6157

Sumber : https://peluangusaha.kontan.co.id/news/tawaran-kemitraan-ayam-geprek-dari-surabaya

Rekomendasi franchise makanan Surabaya ini adalah di antara bisnis jenis kemitraan yang memang asal lokasi dan kantor pusatnya berada di kota Subabaya. Sehingga Sobat Kuliner yang ingin langsung menemui ownernya atau ingin mengecek sendiri secara langsung akan lebih mudah.

Tinggalkan komentar