Deretan Franchise Murah di Surabaya yang Menjanjikan

Memiliki bisnis sebagai penghasilan utama atau tambahan penting untuk dikelola dengan matang. Kamu bisa memilih franchise murah di Surabaya sebagai ide bisnis yang tidak repot untuk memulainya.

Ada sederet keuntungan memilih bisnis waralaba seperti manajemennya sudah jadi kamu tinggal menjalaninya saja. Selain itu brand juga sudah dikenal jadi akan lebih mudah soal pemasarannya. Peluang sukses jadi lebih tinggi. Apa saja bisnis franchise yang bisa dipilih di Surabaya?

Rekomendasi Franchise Murah di Surabaya

Saat mencari waralaba Indonesia yang menjanjikan kamu harus lebih cermat. Contohnya saja pilih franchise yang harga produknya terjangkau di area tempat kamu ingin membangun usaha. Selain itu pilih juga produk yang banyak dicari atau masih jarang ada.

Tak lupa, selama menjalankan usaha waralaba harus tetap memperhatikan pelayanan yang ramah agar konsumen terus balik menjadi pelanggan loyal. Berikut ini jenis franchise murah di Surabaya yang direkomendasikan.

1. Mangojack

Salah satu franchise minuman kekinian yang cukup menjanjikan dengan menu utama minuman mango Thai. Mangojack menawarkan kemitraan dengan harga murah mulai dari di bawah 10 jutaan saja. Dalam satu paket terdiri dari gerobak knockdown, bahan baku awal, seragam hingga Buku Pintar.

Bahkan, jika ingin membuka usaha dari nol secara individu, minuman jenis thai tea seperti ini bisa menjadi bisnis minuman modal Rp 300rb saja, kok. Budget murah asal punya kreativitas dan semangat, pasti bisa sukses.

2. Minuman Coklat Nuguy

Masih dengan waralaba minuman, kali ini adalah minuman coklat yang modalnya sangat murah. Untuk franchise saja di bawah 5 jutaan dengan begitu banyak kelengkapan seperti bahan, x banner, booth, kemasan dan masih banyak lagi.

Minuman Coklat Nuguy adalah usaha minuman kekinian modal kecil yang omzetnya bisa jutaan. Tertarik gabung?

3. Kue Lava Merapi

Paket franchise makanan kekinian yang satu ini juga tak kalah murah hanya di bawah 10 juta. Selain itu di Surabaya juga cukup jarang, dengan modal tersebut kamu bisa mendapatkan peralatan memasak, bahan baku awal, buku SOP, dll.

4. Bubbledrink.biz

Franchise minuman memang sangat murah, kali ini modalnya bahkan tidak sampai 3 juta. Minuman bubble asal Taiwan yang dikombinasikan dengan aneka rasa. Jika memilih usaha ini kamu akan mendapatkan banyak peralatan dan bahan baku.

Bubbledrink.biz malah termasuk usaha waralaba minuman di harga 2 jutaan. Cukup terjangkau dibandingkan keuntungannya yang memang banyak penggemar dan kekinian.

Sumber:
https://www.jurnal.id/id/blog/keuntungan-dan-kekurangan-bisnis-waralaba/#:~:text=4.-,Peluang%20sukses%20yang%20lebih%20cepat,yang%20sudah%20matang%20dari%20franchisor.
https://lifepal.co.id/media/waralaba-minuman-dan-makanan-dengan-modal-terjangkau/
https://waralaba-franchice.web.app/peluang-franchise-murah-di-surabaya-bisnis/
https://www.tribunnews.com/bisnis/2017/11/10/mangojack-tawarkan-kemitraan-waralaba-minuman-mangga-mulai-rp-7-jutaan

Semua rekomendasi franchise murah di Surabaya ini tidak akan menguras tabungan sebagai modal awal. Kamu bisa memulainya sekarang juga dengan mudah.

Tinggalkan komentar