Murah! Kumpulan Franchise Minuman Teh di Bawah 10 Jutaan

Aneka minuman kopi kekinian sudah terlalu banyak, jadi jika ingin dijadikan peluang usaha persaingannya cukup ketat. Berbeda dengan kopi, franchise minuman teh justru memiliki peluang yang lebih besar karena bisa menjangkau orang yang tidak suka kopi.

Bahan bakunya adalah teh dan air, yang membuat modal untuk ikut franchise pun cukup terjangkau. Menu teh pun sangat bervariasi dari teh khas Indonesia, teh Thailand atau teh Taiwan.

Penggemarnya juga banyak, karena kemasn yang praktis. Memang, bisnis minuman kemasn cup punya banyak keunggulan saat ini. Apa saja daftar franchise teh yang bisa jadi pilihan?

Rekomendasi Franchise Minuman Teh dengan Modal Kecil

Modal seringkali jadi bahan pertimbangan utama ketika ingin membuka usaha termasuk franchise. Kamu mungkin sering mendengar bahwa modal yang diperlukan lebih dari seratus juta.

Pada kenyataannya sudah banyak franchise minuman es teh Indonesia yang tidak sampai biaya ratusan juta. Hanya dengan modal beberapa juta saja kamu sudah bisa punya usaha sendiri. Berikut ini daftar franchise minuman teh yang terjangkau modalnya.

1. Teh Poci

Mendengar namanya saja pasti kamu sudah tidak asing lagi. Teh poci adalah minuman asli Indonesia yang sudah ada sejak lama. Biaya franchise teh Poci yang kamu butuhkan hanya sekitar 6 juta rupiah saja.

2. Kini Cheese Tea

Termasuk franchise minuman kekinian yang menunya adalah milk tea dengan tambahan keju. Peluangnya pun cukup besar karena produk ini banyak diminati. Jika tertarik kamu hanya perlu modal di bawah 10 juta untuk memulai.

3. Fremilt

Waralaba dengan menu andalannya adalah Thai Tea yang menggunakan campuran krimer bukan susu. Konsumen Thai Tea di Indonesia cukup banyak yang membuat usaha di bawah 10 juta rupiah ini sangat menguntungkan.

4. Mobo Thai Tea

Masih dengan produk minuman Thai Tea hanya saja ada tambahan boba di dalam menunya yang sangat digemari masyarakat saat ini.

Kelebihan dari franchise ini adalah biayanya masih di bawah 5 juta, berbeda dengan merk lain yang sudah sampai ratusan juta. Ini termasuk jenis usaha minuman kekinian modal kecil tapi omzet besar.

Sumber:
https://www.zonaduit.com/2020/05/franchise-minuman-kekinian.html
https://bukuwarung.com/bisnis-franchise-minuman/
https://gobiz.co.id/pusat-pengetahuan/usaha-franchise-minuman/

Bagaimana, manakah franchise minuman teh yang akan kamu pilih? Mulai dari minuman teh melati sampai yang kekinian semuanya ada. Kamu tinggal pilih mana yang prospeknya bagus di area berjualan nanti.

Tinggalkan komentar