Sudah Tahu Franchise Minuman yang Lagi Hits Terlaris?

Bisnis minuman bisa menjanjikan keuntungan yang lebih cepat. Daripada membangun usaha dari nol, kamu bisa pilih franchise minuman yang lagi hits. Keuntungannya ada begitu banyak baik dari segi manajemen hingga bahan bakunya.

Apalagi kamu memilih usaha minuman yang kebanyakan modalnya tidak terlalu besar. Ada yang di bawah 5 juta bahkan ada yang hanya 2 jutaan saja. Penasaran apa saja daftar franchise minuman kekinian yang peluangnya besar? Cek di sini.

Rekomendasi Franchise Minuman yang Lagi Hits

Sebelum memilih franchise sebaiknya kamu harus bisa membaca pasar terlebih dahulu. Riset pasar tetap harus dibutuhkan di daerah tempat kamu ingin mulai usaha. Sudah tahu pasarnya, kamu tinggal memilih mana bisnis waralaba minuman yang banyak dicari.

Ada beberapa pilihan franchise minuman yang lagi hits untuk jadi bahan pertimbangan usaha yang akan kamu rintis, berikut ini rekomendasinya.

1. Sesame Coffee

Salah satu franchise minuman kekinian dengan menu utamanya adalah kopi. Kelebihan dari franchise ini adalah kualitas biji kopi yang terjamin dengan mesin kopi yang tidak mahal. Kamu pun bisa membuka pasar di daerahmu dengan bisnis ini.

2. King Boba

Siapa yang tidak kenal dengan minuman boba? Banyak sekali peminat minuman ini. Jika kamu tidak bisa franchise minuman Chatime karena sangat mahal, pilih King Boba. Kamu bisa pilih paket dengan harga di bawah 10 juta.

Jika ingin menarget konsumen kelas atas, Anda juga bisa mendaftar frenchise boba Xing Fu Tang yang legendaris itu. Rasa outentiknya bisa membuat usaha yang beromzet jutaan.

3. Fremilt Thai Tea

Selain boba, minuman Thai Tea juga punya pasar yang cukup luas. Produk yang banyak dicari adalah Fremilt Thai Tea dengan aneka rasa. Tersedia paket murah tidak sampai 10 juta untuk memiliki gerai ini.

Bahkan, bisnis minuman Thai tea jika dibuat sendiri dari nol bisa menjadi bisnis minuman jenis usaha minuman kekinian modal kecil, namun omzetnya besar. Namun, jika ingin sistem lebih oke, tentu memilih gabung frenchise lebih baik lagi.

4. Sure Coffee

Minuman kopi kekinian yang konsepnya cukup simpel tidak seperti kafe tapi bentuk gerobak yang pas buat kamu baru pertama kali mencoba franchise. Biaya yang dibutuhkan juga hanya sekitar 5 jutaan saja.

5. Tigerson Korean Boba

Tak hanya boba dari Taiwan saja, ada juga franchise boba Korea yang banyak disukai. Bisnis ini bisa kamu dapatkan dengan biaya 5 jutaan, cukup murah untuk kamu yang punya modal kecil.

Bisnis ini juga bisa dilakukan sendiri dari rumah jika paham resep membuat minuman boba sendiri.

Sumber:
https://www.idxchannel.com/economics/cek-daftar-franchise-minuman-yang-lagi-hits-yuk
https://bisnisukm.com/usaha-waralaba-minuman-kekinian-untungnya-nggak-bakal-mengecewakan.html
https://www.sasamecoffee.com/franchise/minuman/
https://waralabakan.com/info-id/artikel/item/629-daftar-franchise-minuman-hits-di-indonesia-waralabakan.html

Pilih salah satu franchise minuman yang lagi hits untuk bisnis pertamamu. Jangan sampai peluang ini dilewatkan.

Tinggalkan komentar