Franchise Boba Xing Fu Tang, Bagaimana Cara Daftar dan Harganya?

Bagi Sobat Kuliner yang mau membuka usaha boba, bisa mempertimbangkan Franchise Boba Xing Fu Tang ini. Hanya saja, harganya yang lumayan menjadi nilai tersendiri karena menawarkan kualitas kelas atas. Mau tau selengkapnya? Yuk simak di sini.

Meledaknya tren boba pada tahun 2018 hingga 2020 berdampak pada penuhnya persaingan di pasar. Boba ini punya trik khusus dalam memajukan usahaknya. Mulai dari pembuatan bahan baku sampai penentuan harganya.

Ada beberapa brand minuman boba yang membuat konsep berbeda dengan menyasar kalangan konsumen bawah. Supaya mengantisipasi persaingan pasar.

Meski demikian, bisa saja Xing Fu Tang juga nantinya pasti akan menciptakan produk yang terjangkau. Hal itu biasanya dilakukan supaya bisa bersaing dengan competitor.

Franchise Xing Fu Tang mengejar segmen kelas atas, sehingga harga produknya juga lumayan mahal. Namun apa yang membedakannya dengan kompetitor? Bagaimana peluangnya? Dapatkan jadi mitra? Yuk Simak pembahasannya.

Tentang Xing Fu Tang

Boba Xing Fu Tang ini adalah brand minuman kekinian asal Taiwan. Minuman ini masuk Indonesia oleh Vancelia Wiradjadja lewat PT Pelepas Dahaga Indonesia.

Brand yang satu ini dapat dikatakan mempunyai kelas premium serta masuk dalam kategori produk yang “tak terjangkau”. Meski demikian, boba ini punya tempat tersendiri bagi pembeli.

Saat pertama kali buka, bahkan orang sanggup rela mengantri sampai 2 jam untuk menikmati minuman ini. Ini juga terjadi pada brand minuman boba asal Taiwan sebelumnya yang antriannya sangat panjang.

Hingga 2021, franchise Xing Fu Tang telah tersebar di 17 titik di Indonesia. Vancelia menjelaskan, sasaran mereka pada 2020 adalah membuka hingga 27 gerai, sayangnya hal ini terbilang sulit karena kebijakan PSBB.

Menu dan Harga Boba Xing Fu Tang

harga boba xing fu tang
harga boba Xing Fu Tang by Pergikuliner.com

Berikut ini adalah menu andalan yang ada di boba Xing Fu Tang bseserta harga jualnya:

Brown Sugar Boba Milk >>>> Rp 40. 000
Khong Guan Signature Malkist >>>> Rp 40. 000
Gold Foil Brown Sugar Boba Milk>>>> Rp 110. 000
Brown Sugar and Herbal Jelly Milk >>>> Rp 38. 000
Brown Sugar Boba Milk Tea >>>> Rp 33. 000
Brown Sugar Boba Black Tea Latte >>>> Rp 35. 000
Green Tea Latte with Pink Boba >>>>Rp 35. 000

Matcha Boba Milk >>>> Rp 30. 000
Strawberry Boba Milk >>>> Rp 33. 000
Khong Guan Strawberry Shortcake >>>> Rp 40. 000
Strawberry Smoothie and Rabbit Jely >>>> Rp 40. 000
Chocomilk with Cream Mousse >>>> Rp 35. 000
Mango Smoothie and Rabbit Jelly >>>> Rp 40. 000
Khong Ghuan Chocomilk Saltcheese Combo >>>>Rp 37. 000
Brown Sugar Boba ChocoMilk >>>> Rp 40. 000
Soda and Handmade Jelly >>>> Rp 28. 000

Chocomilk >>>> Rp 35. 000
Strawberry Punch >>>> Rp 32. 000
Tropical Sunshine >>>> Rp 32. 000
Lemon Green Tea >>>> Rp 20. 000
Lemon Black Tea >>>> Rp 20. 000
Ice Green Tea >>>> Rp 18. 000
Ice Green Tea with Pink Boba >>>> Rp 25. 000
Ice Black Tea >>>> Rp 18. 000
Ice Black Tea with Pink Boba >>>> Rp 25. 000
Black Tea with Cream Mousse>>>> Rp 22. 000
Green Tea with Cream Mousse >>>> Rp 22. 000
Damascus Rose Tea >>>> Rp 33. 000
Lightly Roasted Oolong Tea >>>> Rp 33. 000

Syarat Gabung

Sebenarnya syarat mendaftar jadi bagian dari franchise Xing Fu Tang sama dengan franchise lainnya.

Hanya saja yang perlu kita cermati adalah tempat ataupun lokasi harus sesuai dengan pangsa pasar brand yang satu ini.

Dengan harga kisaran 40 ribu rupiah untuk tiap produknya maka lokasi yang dipilih pastinya harus terletak di lokasi ramai semacam mall atau pusat perbelanjaan.

Mall yang dipilih juga golongan elit lantaran harga minumannya yang lumayan tinggi.

Berapa Harga Franchise Xing Fu Tang?

Franchise ini untuk wilayah Indonesia sudah mempunyai master franchise- nya. Namun untuk urusan biaya atau harga kemitraan masih belum dipublikasikan dengan jelas.

Ada sedikit bocoran bahwa mengenai harga yang dipatok adalah harga standar. Jadi, kemungkinan harga franchise lebih terjangkau.

Hal ini karena seperti yang dilansir dari Malaymail, kantor utama di Taiwan akan selalu memantau penjualan izin franchisenya.

Cara Daftar

Kalau SObat ingin bergabung sebagai penjual boba Xing Fu Tang, maka bisa mendaftar sebagai sub franchise via aplikasi ke PT Pelepas Dahaga Indonesia.

Selanjutnya Kamu akan mendapatkan paket usaha berbentuk perlengkapan dan booth sesuai dengan harga standar.

Mencari Waralaba yang Lebih Murah?

Untuk Kamu yang masih pemula, bisa jadi mengawali bisnis minuman franchise Xing Fu Tang akan cukup berat. Karena dengan standar yang telah internasional pasti modal juga besar.

Oleh karena itu, mulai dahulu dengan bisnis waralaba brand– brand lokal. Master franchisor Indonesia Vancelia pula melakukan hal yang sama. Sebelum memutuskan mendatangkan brand ini, dia sebelumnya telah sukses berbisnis waralaba lokal terlebih dulu.

Bila mau harga lebih hemat, sebenarnya ada banyak paket faket franchise boba yang terjangkau. Misalnya Kamsia Boba terbilang mulai Rp 9 jutaan, serta franchise boba lainnya yang akan saya share di artikel lainnya.

Itulah informasi tentang franchise boba Xing Fu Tang berikut penjelasan lengkapnya. Silahkan sesuaikan dengan lokasi pemasaran dan besaran budget yang ada.

Tinggalkan komentar