10+ Daftar Franchise Kopi Terlaris, dari Modal Termurah Hingga Termahal

Apakah Sobat sudah tahu daftar franchise kopi terlaris? Minuman yang sedang hits belakangan ini menjadi primadona di kalangan pelaku bisnis kuliner dan pelanggan milenials.

Kopi yang biasanya identik dengan minuman orang tua, kini telah disulap menjadi kegemaran semua kalangan. Aneka resep dan racikan sedemikian rupa serta konsepnya yang fresh menjadikannya minuman kopi kekinian yang punya cita rasa unik dan menarik.

Tidak heran jika sekarang banyak bisnis franchise kopi kekinian bermunculan. Ada yang menampilkan nuansa tradisional, mengusung kemasan dan nama brand yang unik, hingga konsep modern.

Nah, hadirnya bisnis kopi kekinian dalam bentuk bisnis waralaba dapat Sobat manfaatkan. Ini cocok bagi pemula atau Sobat yang ingin menjalankan usaha tanpa repot melakukan branding bisnis kuliner dari nol. Kopi kekinian juga merupakan Franchise Minuman yang Lagi Hits.

Rekomendasi Franchise Kopi Terlaris, Urutan dari yang Termurah Hingga Termahal

Jika Sobat sedang mencari rekomendasi franchise kopi terlaris, yang perlu Sobat siapkan adalah modal usaha saja.

Jangan khawatir, situs Bisnis Kuliner kali ini akan memberikan rekomendasi franchise kopi kekinian dengan harga yang berbeda-beda. Jadi, bisa menyesuaikan dengan budget yang Sobat miliki.

1. Rumah Kopi Mini

Pertama, ada franchise kopi kekinian Rumah Kopi Mini. Bisnis ini cocok untuk pemula dan merupakan Usaha Minuman Modal Kecil. Harga paket bisnisnya yang terjangkau juga bisa dijalankan di rumah.

Menu yang ditawarkan Rumah Kopi Mini antara lain minuman kopi, mocktail, dan non kopi.

Franchise kopi ini menawarkan paket mulai dari Rp. 2.000.000 hingga Rp. 30.000.000,- Namun, dengan paket tersebut bisa memperoleh peralatan lengkap untuk promosi, bahan baku, dan alat produksi.

2. Nice Coffee

Brand minuman kopi ini menawarkan kerjasama tanpa ditarik royalty fee dan keuntungan 100% dapat dimiliki mitra usaha.

Sobat tinggal siapkan modal, karyawan, dan tempat usaha. Maka langsung bisa memiliki bisnis kopi kekinian yang laris manis.

Paket yang ditawarkan juga beragam. Ada paket super hemat dengan harga Rp. 2.550.000,-. Paket Hemat sebesar Rp. 4.600.000,-. Paket Portable Rp. 5.700.000,-, Paket Reguler Rp. 6.800.000,- Paket Platinum Rp. 10.500.000,-, Paket Mini Kontainer Rp. 9.200.000,-

3. Akademi Kopi

Brand kopi kekinian yang hits di antaranya adalah Akademi Kopi yang memiliki nilai plus berupa tambahan free neon box eksklusif. Penggunaan neon box sangat  membatu menciptakan nuansa bisnis kopi yang modern dan menarik.

Akademi kopi menawarkan berbagai varian kopi kekinian. Antara lain; cappuccino, coffee latte, moccachino, red velvet latte, butterscotch, salted caramel, coffee rum, dan matcha latte. Bisnis Minuman Kemasan Cup satu ini adalah salah satu ideola kaum muda dan dewasa.

Franchise kopi terlaris ini menawarkan paket usaha beragam, terdiri dari Paket A, B, dan C.

Paket A harganya sebesar Rp. 8.500.000,- Sedangkan Paket B perlu menyiapkan modal Rp. 5.900.000,-. Dan Paket C hanya bermodal Rp. 3.800.000,- saja.

4. Kopi Nyopee

Minuman kopi kekinian Kopi Nyopee termasuk usaha yang menawarkan harga terjangkau. Baik harga jual maupun modal franchise bagi mitra.

Kopi Nyopee memiliki aneka variasi, baik racikan kopi maupun non kopi. Misalnya Kopi Susu Brown Sugar, Kopi Hitam Brown Sugar, Cappuccino Coffe, Caramel Chocolate, Milo Chocolate, hingga aneka variasi menu hot coffee. Harganya berkisar antara 7k hingga 13k.

Sementara itu, untuk bergabung dalam franchise Kopi Nyopee, Sobat hanya perlu menyiapkan budget mulai dari  Rp. 5.000.000,- hingga Rp. 14.000.000 tergantung pilihan paket usaha.

5. Kopi Ruang Kosong

Franchise Kopi Ruang Kosong juga termasuk yang bebas royalty fee dan kemitraan seumur hidup.

Variasi menunya terdiri dari cappucino, kopi rum, kopi susu, salted caramel coffee, butterscotch, kopi hazelnut, taro, dan macha.

Adapun paket bisnisnya adalah Rp. 9.000.000,- mendapatkan kelengkapan usaha yang komplit.

6. Kopi Rata Kiri

Selanjutnya, ada franchise kopi terlaris dengan nama unik, yaitu Kopi Rata Kiri. Keunggulan bergabung franchise kopi Rata Kiri adalah tidak ada royalty fee. Kemitraannya juga seumur hidup.

Variasi menu kopinya terdiri dari kopi dan non kopi. Varian kopi antara lain ada cappuccino, kopi susu, moccachino, dalgona coffee, kopi rum, salted caramel, dan butterscotch latte. Untuk menu non kopi tediri dari taro, red velvet, dan matcha.

Adapun modal yang diperlukan untuk bergabung dengan Franchise Kopi Rata Kiri adalah Rp. 9.000.000

7. Kopa Kopi

Keistimewaan Kopa Kopi untuk dijadikan peluang usaha yang laris adalah karena punya cita rasa istimewa. Kopa Kopi diracik oleh ahli kopi. Minuman satu ini favorit kalangan milenial.

Selain itu, penerapan bebas royalty fee menjadi keunggulannya juga. Bisnis ini sudah terpercaya oleh para mitra di seluruh Indonesia. Apalagi ditambah memiliki sertifikat HKI dengan merk terdaftar.

Adapun menu Kopa Kopi antara lain Ice Kopa Susu, Ice Kopa Macha, Ice Kopa Latte plus Ice Cream Vanilla, Ice Americano, Ice Kopa Choco, dan masih banyak lagi. Wajar sekali jika Kopa Kopi begitu digandrungi anak muda sebagai kopi kekinian yang mantap.

Paket usahanya terbilang hemat, namun lebih tinggi dari franchise kopi yang kita bahas sebelumnya. Meski begitu Kopa Kopi masih merupakan Usaha Minuman Kekinian Modal Kecil. Franchise Kopa Kopi menawarkan usaha dengan harga Rp. 17.000.000 dan Rp. 23.000.000,-

8. Co.Choc

Mulai beranjak kepada franchise kopi terlaris dengan harga lumayan, kita akan kenalan dengan Kopi Co.Choc.

Dari namanya, kita bisa menebak ya, pasti minuman kopi kekinian satu ini berkolaborasi dengan bahan cokelat. Yups, Co.choc menawarkan aneka kopi dengan coklat dan aneka boba sebagai variasi menu lainnya.

Harga minuman Co.Choc berkisar antara 8k hingga 20k. Sedangkan modal untuk bermitra dengan Co.Choc, perlu modal lebih tinggi dari franchise sebelumnya yaitu Rp. 95.000.000,- Harga tersebut tentunya menawarkan value lebih juga.

9. Segede Gaban

Jika kita melihat  namanya, pasti membayangkan sajian minuman ukuran besar. Ya, Kopi Segede Gaban atau sering dikenal dengan Kopi Gaban menawarkan konsep kopi dengan ukuran hingga 2,2 liter seharga 109k. Ini bentuk keunikannya sehingga menarik pelanggan untuk mencoba.

Meskipun demikian, tidak semua menunya sebesar ini. Ada pilihan lainnya yang menawarkan ukuran porsi biasa. Mulai dari harga 10k hingga 23k tergantung variannya.

Untuk bergabung dalam franchise Kopi Gaban perlu siapkan modal sebesar Rp. 110.000.000,-

10. Haus!

Kopi kekinian yang satu ini juga menjadi usaha franchise kopi yang lagi hits. Menu Haus! Indonesia punya harga ramah di kantong para penggemarnya, yaitu antara 5k hingga 15k.

Franchise Kopi Haus!, sudah tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek dan Bandung. Bagi Sobat yang berlokasi di daerah tersebut pasti tidak asing dengan minuman kopi kekinian ini.

Menu yang tersedia antara lain ada yang racikan kopi dan non kopi seperti thai tea, minuman Yakult, dan cheese tea.

Untuk bergabung menjadi bagian dari waralaba di Kopi Haus! Sobat perlu menyediakan modal sebesar Rp. 120.000.000,-

11. Kopi Kulo

Minuman Kopi Kulo merupakan brand kopi kekinian yang populer di Indonesia. Salah satu menu andalannya antara lain Avocatto, minuman kombinasi espresso, jus alpukat, dan es krim sebagai toppingnya.

Harga jual tiap cupnya, Kopi Kulo dibandrol sebesar 12k hingga 27k. Sedangkan harga franchise Kopi Kulo adalah sekitar Rp. 125.000.000,-

12. Coffee Toffee

Franchise kopi kekinian lainnya yang hits saat ini adalah Coffe Toffe yang menawarkan tampilan modern. Selain kopi, mereka juga menyajikan makanan seperti pasta dan toast.

Kopi yang menjadi bahan utama adalah kopi lokal asli Indonesia sehingga dapat dikenal dunia. Menu yang ditawarkan terdiri dari dark coffee, espresso, blended coffe dengan aneka bahan, hingga minuman non kopi lainnya.

Variasi menunya tergolong beragam sehingga paket usaha Coffe Toffe juga lebih tinggi dan menawarkan fasilitas cukup banyak. Jika Sobat ingin menjadi mitra Coffe Toffee, maka siapkan budget Rp. 150.000.000,-

13. Franchise Kopi Terlaris, Janji Jiwa

Brand minuman kopi Janji Jiwa terkenal dan punya andalah menu yang istimewa. Janji Jiwa juga dikenal dengan jargon “Kopi dari Hati”.

Bahan kopi Janji Jiwa adalah kopi lokal yang khas dan digemari banyak orang. Varian menu terfavorit Janji Jiwa adalah es kopi susu yang merupakan sajian dari susu, esspresso, dan gula aren. Harga jualnya berkisar antara 15k hingga 30k.

Adapun harga franchise Kopi Janji Jiwa adalah Rp. 150.000.000,- hingga Rp. 200.000.000,- Sobat dapat memiki fasilitas usaha lengkap dan dukungan promosi penuh.

Itulah rekomendasi franchise kopi terlaris yang bisa men jadi inspirasi bisnis Sobat. Bergabung bisnis franchise sangat cocok untuk semua kalangan, terutama bagi kaum milenial dan pemula yang ingin mencoba berbisnis di ranah kuliner. Selamat mencoba.

Tinggalkan komentar