3 Waralaba Murah diBawah 2 Juta, Terlaris dan Hasilkan Cuan

Banyak orang yang mencari merek waralaba murah dibawah 2 juta karena bisa memberi banyak keuntungan dengan modal terjangkau. Terlebih di masa pandemi seperti saat ini dimana semakin banyak orang yang membutuhkan pemasukan tambahan.

Namun dalam prakteknya Anda perlu selektif untuk memilih merek waralaba yang terpercaya. Jangan sampai niat ingin mendapat pemasukan malah membuat Anda rugi karena tidak hati-hati. Simak daftar waralaba murah dibawah 2 juta di bawah ini!

Kelebihan Usaha dengan Sistem Waralaba

Saat menggunakan sistem waralaba untuk memulai usaha, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya :

  1. Anda tidak perlu memikirkan branding karena sistem waralaba sudah memiliki branding yang kuat. Artinya Anda bisa langsung mendapatkan keuntungan tanpa harus melakukan promosi merek karena brand sudah dikenal oleh masyarakat.
  2. Usaha dengan sistem waralaba sudah memiliki SOP yang jelas sehingga Anda hanya perlu menjalankannya.

Daftar Waralaba Murah diBawah 2 Juta yang Menguntungkan

Nah, inilah daftar franchise murah untuk pemula yang bisa Anda pilih :

1. Cappucino Cincau Tempo Doeloe

Waralaba Cappucino Cincau Tempo Doeloe adalah waralaba asal Gresik yang dengan biaya franchise sebesar 2 juta saja Anda sudah bisa mendapatkan spanduk untuk membantu berjualan. Meski berasal dari daerah, namun sudah memiliki banyak cabang di Jakarta.

Cappucino Cincau atau Capcin merupakan gabungan antara kopi cappucino dan cincai. Tentunya selain menyegarkan, minuman satu ini juga sedang banyak diminati. Bila tertarik, Anda bisa membeli waralaba dibawah 2 juta ini melalui nomor 085749849678.

Usaha cappucino cincau bahkan jika ingin usaha sendiri, bisa menjadi bisnis minuman modal Rp 300rb saja. Asalkan mau memulai dan berproses dari nol, ya. Jika ingin lebih sistem lebih oke, pilihannya waralaba.

2. Bubbledrink.biz

Bubble drink menjadi minuman kegemaran banyak kalangan. Alasannya karena minuman yang satu ini memiliki rasa lezat dengan harga terjangkau. Bubbledrink.biz merupakan salah satu merek waralaba dengan harga di bawah 2 juta yang dapat Anda coba. Merek ini bisa menjadi usaha minuman kekinian modal kecil yang untungnya besar.

Waralaba minuman yang berasal dari Gresik ini menghadirkan banyak paket kemitraan yang cukup komplit yang memiliki berbagai pilihan rasa, diantaranya cappuccino, taro, bubble dan lain-lain. Menariknya bubbledrink.biz waralaba ini mengijinkan Anda untuk menggunakan brand milik sendiri.

3. Shizuka Takoyaki

Selain minuman, makanan ringan juga memiliki banyak peminat. Hal ini membuat franchise makanan terlaris ini memiliki cukup banyak peluang. Shizuka Takoyaki bisa Anda dapatkan dengan biaya waralaba sekitar Rp 2.2 juta saja. Takoyaki sendiri merupakan makanan asal Jepang yang berbentuk bola-bola kecil yang berisi daging gurita.

Franchise murah untuk pemula ini akan memberikan Anda beragam alat pendukung sesuai dengan SOP Shizuka Takoyaki, seperti x banner, booth portable, kompor gas, regulator dan selang gas, alat untuk memasak takoyaki serta bahan bakunya.

Referensi :
https://lifepal.co.id/media/waralaba-minuman-dan-makanan-dengan-modal-terjangkau/
https://bisnishandal.com/usaha-franchise-terlaris/
https://www.99.co/blog/indonesia/franchise-makanan-yang-murah/

Itulah daftar waralaba murah dibawah 2 juta yang dapat menjadi pilihan bagi Anda yang berniat memiliki usaha namun dengan budget terjangkau.

Tinggalkan komentar