Keuntungan Usaha dengan Franchise Teh Poci Surabaya

Keuntungan Usaha dengan Franchise Teh Poci Surabaya

Franchise Teh Poci Surabaya – Tak sedikit orang yang ingin membuka usaha namun terhalang modal. Pasalnya saat ini anda bisa membuka usaha kecil-kecilan dengan mudah dan modal yang sedikit, namun keuntungan cukup besar, salah satunya usaha Teh Poci dengan sistem waralaba atau franchise. Pasalnya di Indonesia, market minuman teh memiliki peluang yang sangat besar dan menguntungkan.

Teh menjadi minuman kesukaan masyarakat Indonesia, mulai dari yang muda hingga yang tua baik kalangan low end atau high end. Makanya tak heran jika usaha dengan franchise Teh Poci Surabaya menjadi pilihan yang tepat. Teh Poci sendiri merupakan brand bisnis Franchise yang di bawah naungan poci kreasi Mandiri. Perusahaan ini berpusat di Jakarta namun memiliki kantor atau cabang di berbagai daerah di Indonesia mulai dari Bali, Yogyakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, hingga Surabaya.

Keuntungan Usaha Teh Poci

Meskipun terkesan usaha yang sangat kecil, namun anda tetap bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari usaha Teh Poci dengan franchise Teh Poci Surabaya.

Pasalnya brand Teh Poci sendiri sudah dikenal Banyak masyarakat Indonesia dan dipercaya sejak 1940-an. Tidak kalah dengan Franchise Minuman yang Lagi Hits yang menjamur belakangan ini, karena minuman teh tidak lekang oleh waktu.

Adapun berikut beberapa keuntungan usaha teh poci yang bisa Anda rasakan yaitu:

1. Modal Sedikit

Anda tak perlu khawatir jika memiliki modal yang pas-pasan, karena modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha Teh Poci ini tergolong rendah yakni hanya sekitar 9 juta sampai 11,8 juta saja untuk membuka franchise Teh Poci Surabaya. Hal yang membedakan pengeluaran modal bisa dilihat dari ukuran teh poci yang dijual dan jumlahnya. Semakin besar dan banyak jumlah teh poci yang dijual maka semakin besar pula modal yang harus dikeluarkan, dan tentu keuntungannya juga semakin besar.

2. Memiliki Reputasi yang Baik

Teh Poci sudah ada di Indonesia sejak lama dan dikenal sebagai teh berkualitas dan menyegarkan. Dengan reputasi yang baik ini anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar karena usaha pasti akan lancar dan dipercayai banyak orang. Makanya tak heran jika semakin banyak orang yang berbisnis dengan franchise teh Poci Surabaya.

3. Disukai Banyak Orang

Teh Poci menjadi pilihan Banyak masyarakat karena memiliki kemasan yang higienis dan rasa yang nikmat dan menyegarkan. Hal ini memberikan peluang yang lebih besar untuk anda guna mendapatkan keuntungan lebih banyak dibandingkan berjualan es teh lainnya.

Bisnis Minuman Kemasan Cup seperti Teh Poci bisa orang bawa sambil jalan dan bisa dijalankan dengan sistem jualan take away. Jadi, lebih praktis dan ramah pembeli.

Daya saing yang dimiliki oleh bisnis franchise Teh Poci juga dinilai lebih besar, sehingga meskipun di sekitar Anda juga ada yang jualan teh teh poci tetap menjadi pilihan masyarakat.

4. Didukung Penuh

Dengan menggunakan franchise Teh Poci, usaha Anda akan didukung penuh. Sehingga Anda tidak perlu khawatir berusaha sendiri dan jika gagal anda tetap bisa terus mencoba dan belajar.

Referensi:
https://www.sasamecoffee.com/franchise/franchise-teh-poci/
https://misterexportir.com/franchise-teh-poci/
https://www.ukulele.co.nz/franchise-teh-poci/

Itulah beberapa hal mengenai usaha franchise Teh Poci Surabaya yang bisa anda coba lakukan. Pastikan anda memilih jasa franchise teh poci yang berkualitas dan terpercaya.

Tinggalkan komentar