Franchise Co Choc : Cara Daftar, Harga, dan Keunikannya

Franchise Co Choc : Cara Daftar, Harga, dan Keunikannya

Salah satu bisnis yang sedang hype saat ini Franchise Co Choc. Usaha kopi yang satu ini sangat menarik karena mengusung tema minuman kekinian yang banyak diminati oleh kalangan milenial. Cita rasanya yang unik juga menjadi nilai tambah yang membuatnya makin melekatdi hati masyarakat.

Franchise minuman terbukti sangat mudah menarik pelanggan dan mampu memberikan keuntungan yang besar. Apalagi jika brand dari minuman tersebut sudah sangat populer dan memiliki inovasi yang menarik.

Sobat tentu sudah sering menemukan penjual minuman kekinian yang berhasil menarik banyak konsumen. Saat ini memang minuman kekinian sangat digemari karena memiliki penampilan yang unik serta cita rasa yang khas sekaligus menyegarkan.

Keunikan minuman dari bisnis Franchise Co Choc adalah pada bahan dasarnya yaitu coklat dengan rasa yang nikmat. Promosi yang dilakukan dengan serius juga membuat minuman ini semakin banyak peminat.

Perkembangan bisnis ini cukup cepat. Hanya dalam waktu beberapa bulan saja bisnis ini sudah bisa menjual minuman dalam jumlah banyak. Bahkan orang yang ingin menjadi mitra bisnis ini juga semakin bertambah.

Apa itu Franchise Co Choc?

Franchise Co Choc
Minuman kopi Co Choc (Gambar dari Instagram @co.choc)

Bagi para pebisnis muda, kesuksesan bisnis seperti ini memang bisa menjadi inspirasi. Sobat yang tertarik untuk berbisnis atau mungkin saja tertarik untuk menjadi salah satu mitra Franchise Co Choc perlu mengetahui lebih jauh mengenai minuman yang satu ini.

Co Choc adalah minuman kekinian dengan kualitas tinggi yang terbuat dari bahan dasar coklat premium dan susu segar dengan proses pengolahan ala ganache Perancis.

Pemilik usaha ini adalah Mitra Boga Ventura yang sudah berdiri sejak tahun 2018 pertama kali di Bandung.

Hingga saat ini sudah lebih dari 22 outlet Franchise Co Choc yang tersebar di sekitar 10 kota di Indonesia. Sobat bisa menemukan outlet princess ini di berbagai kota seperti Tangerang, Padang, Yogyakarta, Bekasi, Bandung, Medan, Jakarta, dan kota besar lainnya.

Franchise kopi kekinian ini tetap eksis hingga sekarang karena selalu mengutamakan kualitas dan cita rasa yang enak. Pengolahannya juga sangat diperhatikan sehingga penikmat minuman ini selalu ada hingga sekarang.

Meskipun semakin banyak jenis minuman kekinian yang bermunculan, para pecinta Co Choc tetap setia untuk memilih dan menikmatinya saat dahaga.

Tampilan minuman dari Franchise Co Choc ini sangatlah unik dan menarik. Minuman yang lezat ini dari saus coklat kental yang sering kita temukan pada dessert mewah. Teknik pembuatannya tidak sembarangan sehingga hasilnya sangat istimewa dan berbeda dengan minuman lainnya.

Bahan dasar untuk membuat minuman ini berasal dari berbagai wilayah seperti Sulawesi, Jawa, hingga Sumatera. Saat Sobat cicipi, maka akan merasakan sensasi segar. Tekstur minuman yang kental dengan cita rasa coklat membuat selalu ingin mencobanya lagi.

Sobat tentu penasaran mengenai nama brand yang satu ini. Co Choc merupakan nama dari singkatan comfort of chocolate. Minuman ini bahan-bahannya semua berasal dari Indonesia. Pelaku bisnis ini mengajak para petani coklat lokal untuk menghasilkan coklat berkualitas tinggi dan kemudian nantinya menjadi bahan dasar untuk membuat minuman yang lezat ini. Pantas saja Co Choc juga menjadi salah satu franchise kopi terlaris saat ini.

Salah satu yang menjadi visi dan misi Franchise Co Choc adalah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kesuksesan bersama-sama dengan para mitranya. Terbukti usaha ini berhasil meraih kesuksesan bersama-sama dan mampu mensejahterakan para mitranya.

Pilihan Menu Franchise Co Choc

Meskipun Co Choch identik dengan minuman coklat, akan tetapi tersedia beragam varian rasa lain. Sobat bisa menemukan 10 macam rasa istimewa di antaranya seperti klasik cocolatte, signature dark chocolate, choco strawberry, matcha, choco army, red Velvet, west Java, Sumatera, thai tea, dan thai tea cocolatte.

Salah satu pilihan rasa yang paling banyak pelanggan gemari adalah Signature Dark Chocolate yang harganya sekitar Rp15.000 saja per gelasnya. Harga ini relatif terjangkau karena memang kualitas minuman kekinian ini sangat terjamin mulai dari bahan dasarnya hingga proses pembuatannya.

Cara Menjadi Mitra Franchise Co Choc

Keistimewaan dari minuman kekinian ini membuat banyak orang tertarik untuk menjadi salah satu Mitra franchise. Persyaratan untuk bisa bergabung menjadi salah satu Mitra tidak jauh berbeda dengan franchise lainnya.

Syarat yang harus Sobat penuhi apabila ingin bergabung menjadi salah satu mitranya adalah dokumen-dokumen usaha serta dana investasi. Sobat juga perlu untuk mempersiapkan lokasi usaha, mialnya Apakah lokasi tersebut strategis atau tidak.

Salah satu lokasi yang sering jadi tempat untuk menjual minuman kekinian adalah seperti di dekat pasar, dekat sekolah atau kampus, dan tempat-tempat strategis lainnya. Pemilihan lokasi menjadi salah satu syarat yang sangat penting karena bisa menjadi penentu keberhasilan bisnis minuman ini.

Perlu kita pahami bahwa meskipun ini adalah minuman kopi, tapi termasuk minuman kekinian yang selalu orang cari setiap hari. Apalagi jika lokasinya berada di dekat perkantoran atau kampus, maka jam makan siang atau malam pelanggan pasti mencari kedai kopi untuk hang out.

Setelah melengkapi dokumen serta persyaratan yang ada, Sobat juga harus mempersiapkan uang sebagai biaya kemitraan. Untuk menjadi mitra Franchise Co Choc, Sobat membutuhkan modal usaha sekitar 135 juta rupiah. Kemitraan ini mungkin bukan termasuk jenis usaha minuman kekinian modal kecil seperti kami bahas sebelumnya. Namun, bagi Sobat yang punya budget tersebut, ini bisa menjadi peluang yang cerah.

Dengan biaya tersebut, Sobat akan mendapatkan fee kemitraan hingga 3 Tahun. Keuntungan lainnya yaitu mendapatkan desain tempat dengan dengan nilai 80 juta rupiah, bahan baku dan peralatan dengan harga 15 juta rupiah, serta booth untuk jualan dengan harga 40 juta rupiah.

Jika Sobat tertarik untuk menjadi salah satu mitra bisnis ini, Sobat bisa mendaftarkan diri secara langsung dengan datang ke kantornya atau melalui telepon di nomor +62 878 4002 7985. Selain itu, juga bisa mendaftarkan melalui email di alamat info.cochoc@gmail.com.

Bisnis ini sudah memiliki pengalaman cukup lama sehingga Sobat tidak perlu merasa khawatir mengenai kredibilitasnya. Selain menggunakan WA atau menghubungi melalui email, Sobat juga bisa langsung mengunjungi IG resmi Co Choc di @co.choc.

Sebelum menjadi mitra, Sobat perlu mendapatkan informasi lengkap mengenai berbagai macam hal berkaitan dengan bisnis ini. Jangan ragu untuk menghubungi Co Choc untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas.

Kelebihan Franchise Co Choc

Bisnis franchise memang sangat menarik karena mitra tidak harus merasa bingung merencanakan produk yang harus dijual.  Selain itu, jika Sobat memilih menjadi mitra bisnis Franchise Co Choc ini maka akan mendapatkan banyak kelebihan lain di antaranya seperti:

1. Produk Terjangkau

2. Brand Populer

3. Produk Unik dan Berbeda

4. Desain dari Pusat

5. Pemasaran yang Didukung oleh Ahli

Bisnis ini memang sangat menarik dengan banyak menawarkan kelebihan. Kekurangan dari bisnis ini hanyalah pada modal yang cukup besar untuk menjadi salah satu mitranya. Ini mungkin hanya akan bisa berjalan oleh yang sudah punya modal minimal 135 juta.

Apabila terjadi kendala dalam penjualan produk, Sobat harus tetap inovatif dalam melakukan pemasaran dan pelayanan sehingga produk tetap eksis di pasaran. Jika Sobat sudah merasa yakin untuk menjadi salah satu mitra dari bisnis ini, langsung saja hubungi nomor telepon atau menghubungi melalui email dan Instagram.

Sekarang Sobat sudah mengetahui tentang cara bergabung bisnis Franchise Co Choc ini. Sudah saatnya mengambil keputusan. Bisnis ini cukup menarik dan cocok untuk generasi milenial. Selamat berbisnis.

Tinggalkan komentar