Liburan ke Anyer dan Sekitarnya? Jangan Lupa Simpan Nomor layanan Emergency Roadside Assistance dari Suzuki Serang

Nama kabupaten Serang akrab dengan kawasan Industri yang memang tersebar di daerah paling ujung pulau Jawa ini. Tapi tak hanya terkenal sebagai daerah yang memiliki banyak pabrik, Serang juga memiliki sederet destinasi wisata yang menarik, mulai dari wisata alam seperti pantai-pantai di Anyer, wisata sejarah ke Benteng Speelwijk, hingga wisata religi ke Masjid Agung Banten Lama dan masih banyak lokasi wisata lainnya. Deretan destinasi ini membuat liburan ke Serang adalah kegiatan yang seru untuk dinikmati.

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, liburan ke Serang dan sekitarnya layak dicoba. Jarak tempuh yang tak terlalu jauh, sehingga mudah bagi Anda jika ingin datang dengan membawa kendaraan sendiri.

Tentunya banyak yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk menyetir sendiri ke Serang. Persiapan barang-barang pribadi yang akan digunakan sesuai dengan destinasi wisata tujuan, kondisi mobil juga harus selalu prima. Karenanya penting bagi Anda untuk melakukan pemeriksaan mobil sebelum bepergian. Cek kondisi ban, mesin, oli, air radiator hingga komponen-komponen pendukung yang penting seperti lampu atau wiper blade tetap berfungsi dengan baik. Selain itu, pastikan juga di setibanya di Serang nanti Anda memiliki kontak darurat saat mobil Anda mengalami gangguan. Hal ini tujuannya tentu agar agenda liburan bebas gangguan mobil yang mogok atau rusak dan liburan Anda tetap menyenangkan.

Layanan darurat Suzuki Serang

Selain memastikan kondisi mobil, ketika bepergian jauh dengan membawa kendaraan sendiri Anda perlu untuk menyimpan nomor darurat dari layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA). Layanan gangguan darurat 24 jam ini sangat penting apabila setibanya Anda di Serang, mobil mengalami gangguan dan tidak tahu mesti diperbaiki ke mana. Daripada pergi ke sembarang bengkel dengan risiko teknisi yang ambil kesempatan untuk memberi harga ekstra mahal untuk Anda, lebih baik gunakan Suzuki Emergency Roadside Assistancesaja.
Apa saja yang perlu kamu ketahui dari layanan ini? Simak ulasannya!

1. Mendapatkan layanan panduan via telepon

Indikator pada mobil menyala tiba-tiba atau kunci mobil ketinggalan di dalam kabin? Tak perlu khawatir, Anda bisa mendapatkan panduan cara mengatasinya dengan lewat layanan ini. Tim Halo Suzuki atau Teknisi dari Dealer Suzuki Serang akan memandu Anda langkah demi langkah lewat telepon.

2. Perbaikan langsung ke lokasi

Untuk beberapa kendala yang tak bisa diatasi sendiri lewat panduan telepon, Anda juga bisa memesan layanan perbaikan oleh teknisi Suzuki Serangyang datang ke lokasi Anda. Perbaikan ini khusus hanya untuk kendala ringan yang bisa diatasi dalam waktu ± 1 jam seperti kehabisan bensin, penggantian sparepart, battery jumper, penggantian ban, mengambil kunci yang tertinggal di dalam mobil, mobil mogok karena sekring putus serta perbaikan ringan lainnya yang bisa diatasi dalam waktu ± 1 jam.

3. Layanan towing ke bengkel Suzuki Serang terdekat

Mengalami mogok tiba-tiba atau ada masalah pada mesin yang tidak bisa diatasi dalam 1 jam? Suzuki roadside assistance Serang siap sedia untuk memberikan layanan towing atau derek gendong ke bengkel resmi Suzuki terdekat.

4. Gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku

Layanan Suzuki roadside assistance ini tentunya sangat menguntungkan, apalagi bagi pengguna Suzuki yang masih berada dalam masa garansi (3 tahun atau 100.000km) bisa mendapatkan layanan ini secara gratis.

Hubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 bebas pulsa untuk mendapatkan layanan Roadside Assistance. Pastikan nomornya sudah tersimpan di ponsel Anda sebelum berangkat ya! Semoga liburannya menyenangkan.

Tinggalkan komentar