Paket Liburan Ke Bali Termasuk Tiket Pesawat Paling Recommended

Paket Liburan Ke Bali Termasuk Tiket Pesawat Paling Recommended

Paket liburan ke bali termasuk tiket pesawat merupakan favorit wisatwan lokal yang masih pemula. Menarik juga bagi yang ingin fokus menikmati momen ketika di Pulau Dewata dengan nyaman. Tidak perlu sibuk membuat itinerary, mencari tempat menginap, atau mengurus tiket penerbangan pulang pergi.

Kelebihan lainnya menyewa paket seperti ini adalah terhidar dari kekeliruan memilih lokasi wisata. Begitu juga menghindari pengeluaran yang tidak perlu karena kurangnya pengetahuan liburan. Menyewa jasa paket wisata juga dipermudah dengan pendampingan driver sekaligus guide terpercaya.

Rekomendasi Paket Liburan Ke Bali Termasuk Tiket Pesawat Terbaik

Meskipun begitu, Sobat perlu memilih jasa tour Bali terpercaya jauh-jauh hari supaya tidak kecewa. Pelayanan, kredibilitas, dan harga yang masuk akal harus menjadi perhitungan. Termasuk testimoni pelanggan sebelumnya perlu juga menjadi acuan.

Ada satu rekomendasi paket liburan ke Bali termasuk tiket pesawat yang saya punya dan sudah banyak memperoleh respon positif dari pelanggan, yaitu CV Barata Wisata Mandiri. Sobat bisa memanfaatkan layanan paket wisata 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam, atau 5 hari 4 malam sesuai kebutuhan.

Jadwal Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam Plus Tiket Pesawat

Pilihan pertama yang bisa Sobat ambil adalah paket tour bali 3 hari 2 malam plus tiket pesawat yang cocok untuk weekend.

Sobat juga sesekali merencanakan liburan dengan Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam untuk melihat eksotisnya pantai dan kepualauan Nusa Tenggara Timur. Sobat juga dapat menyaksikan hewan endemik komodo dari dekat.

Untuk wisata bali 3 hari 2 malam, Berikut jadwalnya:

Hari ke 1 : Airport Pantai Pandawa, Uluwatu, Jimbaran, Hotel

Pada hari pertama ini Sobat langsung melakukan tour pariwisata Bali karena mempertimbangkan waktu yang cukup singkat di Pulau Dewata.

Sobat akan dijemput di bandara Ngurah Rai, langsung wisata ke Pantai Pandawa, ke Uluwatu, dan diakhiri dengan makan malam seafood. Selanjutnya, tinggal check in hotel untuk istirahat. Jangan khawatir, karena semua dilayani oleh jasa tour Barata hingga pemesanan hotelnya, ya.

Pada hari pertama ini, Barata tour hanya menyediakan makan malam. Sedangkan makan siang perlu dilakukan sendiri oleh wisatawan.

Hari ke 2 : The Blooms Garden, Bedugul, dan Tanah Lot Tour

Pada hari kedua untuk Paket liburan ke bali termasuk tiket pesawat, tour diawali dengan makan pagi di hotel, lanjut wisata ke The Bloom Garden, dan ke Ulun Danu Bedugul.

Selanjutnya makan siang. Setelah makan siang, lanjut lagi teour ke Handara Gate dan Tanah Lot hingga waktu makan malam di area Kuta.

Setelah makan malam, wisatawan kembali ke hotel untuk istirahat. Jadi, selama hari ke dua, makan pagi, siang dan malam sudah termasuk dalam paket wisata.

Hari ke 3 : Tanjung Benoa, Kuta around, dan Airport

Ini adalah hari terakhir di Bali. Pada hari ini Masih ada satu tour, yaitu ke Tanjung Banoa. Sisanya belanja di sekitar Kuta dan pulang.

Hari ke tiga diawali dengan makan pagi di hotel, lalu check out dan langsung tour di Tanjung Benoa. Setelah itu, Sobat diantar ke pusat oleh-oleh di Kuta, makan siang, lalu diantar ke bandara untuk pulang ke kota asal.

Adapun biaya Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam Plus Tiket Pesawat yang bisa Sobat sediakan antara lain bisa lihat pada gambar:

harga Paket Tour Bali 3 Hari 2 Malam Plus Tiket Pesawat

Jadwal Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malan Termasuk Tiket Pesawat

Selain menawarkan peket liburan 3 hari 2 malam, Barata tour juga menawarkan Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malan Termasuk Tiket Pesawat dan hotel.

Hari ke 1 : Bandara, Hotel, dan Dinner

Pada hari pertama, Sobat belum langsung tour ke lokasi wisata. Ini salah satu keunggulan paket 4 hari 3 malam karena bisa fokus menyiapkan kondisi fisik dan beristirahat dulu.

Sobat akan dijemput di Bandara, lalu makan malam di Kuta dan check in hotel. Malam hari bisa istirahat untuk persiapan tour esok hari.

Hari ke 2 : Desa Penglipuran, Kintamani, Ubud

Barulah di hari kedua mulai tour ke tiga lokasi. Pagi hari mulai dengan sarapan pagi, lanjut ke desa Penglipuran, Kintamani, lalu makan siang yang ditanggung paket wisata.

Setela makan, wisata berlanjut ke Tegalalang dan jalan-jalan di Ubud center. Setelah puas menikmati indahnya Pulau Dewata ini, malam ditutup dengan dinner dan istirahat di hotel kembali.

Hari ke 3 : Blooms Garden, Bedugul, dan ke Tanah Lot

Hari ke tiga dari Paket liburan ke bali termasuk tiket pesawat masih merupakan jadwal wisata penuh, karena Sobat akan diajak jalan-jalan ke Blooms Garden, Bedugul, dan tour ke Tanah Lot.

Seperti hari kedua, hari ke tiga diawali dengan sarapan pagi di hotel. Lanjut jalan-jalan di Blooms Garden dan tour ke Ulun Danu Bedugul. Setelah itu, lanjut makan siang terlebih dahulu.

Setelah itu, wisata ke Handara Gate dan Tanah Lot. Wisata hari ke tiga ditutup dengan makan malam di area Kuta. Lalu, kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari 4 : Shopping di area Kuta dan Diantar ke Airport

Ini merupakan hari terahir untuk Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malan Termasuk Tiket Pesawat ini. Pada hari keempat ini tidak ada tour lagi. Namun, hanya berkeliling di tempat belanja di Kuta supaya bisa menyiapkan oleh-oleh. Bisa juga window shopping dengan menyenangkan.

Setelah puas belanja dan melihat-lihat, Sobat akan diantar ke bandara untuk pulang kembali ke kota asal. Acara pun selesai.

Rincian biaya Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malan Termasuk Tiket Pesawat  bisa Sobat lihat di bawah ini:

harga Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malam Termasuk Tiket Pesawat

Jadwal Paket Tour Bali 5 Hari 4 Malam Termasuk Tiket Pesawat

Selanjutnya, Barata Tour juga menawarkan paket tour bali 5 hari 4 malam termasuk tiket pesawat. Ini cocok bagi yang punya budget lebih dan juga sedang punya libur panjang.

Selain wisata ke Bali atau Lombok, Sobat juga bisa melirik Paket Tour Labuan Bajo 5 Hari 4 Malam dan menikmati destinasi wisata alam termasyhur di NTT. Apalagi jika penasaran ingin menyaksikan hewan Komodo yang langka. Senorkeling dan diving juga menjadi primadona liburan di sana.

Nah, kembali ke Bali, berikut ini jadwal lengkap paket wisata 5 hari 4 malam dan tiket pesawat juga hotel, ya.

Hari ke 1 : Bandara, Hotel, dan Dinner

Hari pertama sama dengan paket 4 hari 3 malam sebelumnya. Wisatawan dijemput di Bandara dan malam harinya dinner serta check in hotel.

Hari ke 2 : Desa Penglipuran, Kintamani, dan ke Ubud

Seperti biasanya, hari kedua Paket liburan ke bali termasuk tiket pesawat merupakan acara inti tour ke Desa Penglipuran, Kintamani, dan ke Ubud.

Pagi hari mulai dengan sarapan di hotel, lanjut ke Desa Penglipuran, Kintamani, dan makan siang di restaurant yang ada di sekitar tempat wisata. Setelah makan siang, lanjut ke Tegalalang dan jalan-jalan di Ubud Area.

Setelah itu, makan malam di Sanur area dan pulang ke hotel.

Hari ke 3 : Tanjung Benoa, Pantai Pandawa, Uluwatu, dan Jimbaran

Begitu juga dengan hari ketiga. Sama dengan paket sebelumnya, sarapan pagi dulu di hotel. Lalu beranjak tour ke Tanjung Benoa dan makan siang di restauant.

Setelah makan, lanjut ke Pantai Pandawa atau Pantai Melasti, Uluwatu, dan lanjut ke Pura yang berada di tebing. Lalu ke Jimbaran dan makan malam seafood di pantai.

Malam hari istirahat kembali ke hotel.

Hari ke 4 : The Blooms Garden, Bedugul, dan Tanah Lot

Hari keemapat pada Paket Tour Labuan Bajo 5 Hari 4 Malam masih merupakan acara inti, yaitu berupa tour wisata ke The Bloom Garden, Bedugul, dan Tanah Lot.

Seperti biasa, makan pagi di hotel, lanjut wisata ke The Bloom Garden, Ulun Danu Bedugul, dan makan siang.

Setelah itu, lanjut ke Handara Gate dan Tanah Lot hingga malam tiba. Ditutup dengan makan malam di area Kuta. Lalu, istirahat di hotel.

Hari ke 5 : Shopping dan Diantar ke Airport

Hari terakhir untuk paket liburan 5 hari tentunya sudah tidak ada tour lagi. Tinggal window shopping atau belanja oleh-oleh dan cindramata di Kuta. Setelah puas, diantar ke Bandara dan pulang. Liburan pun selsesai.

Harga paket wisata 5 hari 4 malam dan tiket pesawat juga hotel ini bisa Sobat lihat pada gambar berikut ini:

harga paket wisata 5 hari 4 malam dan tiket pesawat juga hotel

Nah, itulah paket liburan ke Bali termasuk tiket pesawat dengan beragam jadwal sesuai kebutuhan. Rangakain itinerary yang sudah disiapkan oleh pihak vendor akan memudahkan untuk menikmati momen travelling tanpa khawatir dan cemas lagi. Apalagi jika perusahaan wisata yang Sobat percayakan adalah CV Barata Wisata Mandiri yang sudah berpengalaman dan profesional. Cek layanananya di situs wisatabalilombok.com

Tinggalkan komentar