Paket Tour Labuan Bajo Kapal Phinisi Khusus Weekend

Paket tour Labuan Bajo kapal phinisi adalah layanan wisata yang tergolong favorit dan bergensi. Liburan dengan mengarungi lautan indah di atas kapal warisan tradisional Indonesia ini memberikan kesan mendalam bagi wisatawan.

Kapal Phinisi adalah kendaraan laut buatan Indonesia asli dari suku Bugis – Makassar. Khususnya dari daerah Bulukumba, Sulawesi Selatan. Peninggalan sejarah ini bahkan disebut sebagai warisan tak benda yang disahkan oleh UNESCO.

Oleh sebab itu, tour di Labuan Bajo sambil berlayar dan bermalam di kapal Phinisi adalah pengalaman hidup yang tak boleh terlewatkan. Berwisata alam nan eksotis sambil merasakan suasana ala pelaut zaman dulu.

Rekomendasi Paket Tour Labuan Bajo Kapal Phinisi Terbaik

Nah, jika Sobat mencari jasa yang melayani paket wisata di Labuan Bajo di kapal Pinisi, perlu mencari yang sudah terpercaya. Saya akan sampaikan kontak untuk Sobat hubungi di bawah.

Kapal yang digunakan tentunya sudah didesain dengan nyaman untuk berlayar di sekitar Taman Nasional Komodo. Pilihan kapalnya juga beragam dengan tarif berbeda pula sesuai keinginan wisatawan. Bagi yang mencari paket tour Labuan Bajo kapal phinisi akan menaiki kapal yang didesain nyaman untuk tinggal beberapa hari.

Fasilitasnya juga lengkap, yaitu kamar yang lapang, kamar mandi dalam, karaoke, dan makanan yang lezat. Tempat dan hidangan juga instagrammable sehingga sangat seru buat diabadikan di media sosial.

Paket Tour Kapal Phinisi di Labuan Bajo Selama 3 Hari 2 Malam, Khusus Weekend

Ini adalah salah satu contoh paket wisata di Labuan Bajo dengan menaiki kapal Phinisi selama 3 hari 2 malam. Sobat juga bisa menanyakan kepada Be Borneo Tour mengenai paket lainnya dan durasi waktu selain ini.

Paker wisata ini adalah jenis open trip yang merupakan tour gabungan dengan wisatawan lain dengan jumlah orang yang sudah ditentukan. Lama tour adalah 3 hari 2 malam, mulai berangkat setip hari jum’at. Dengan kata lain, ini adalah liburan khusus weekend.

Selain menggunakan kapal, sebenarnya ada juga pilihan Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam yang lebih hemat karena tanpa menginap dan berlayar dengan Pinisi. Sobat bisa cek itinerary dan harga tour nya sesuai kebutuhan.

Itinerary Open Trip 3D2N Kapal Phinisi Labuan Bajo

Jadwal tour Labuan Bajo selama 3 hari 2 malam dimulai pertemuan di bandara atau hotel. Selanjutnya mulai naik kapal Pinisi.

Hari ke 1 : Labuan Bajo, Manjarite, Pulau Kelor, dan Pulau Kalong

Pada hari pertama, mulai dengan meeting jam 9 pagi dan mulai perjalanan ke Pulau Kelor. Di sini akan trekking ke bukit hingga mendapatkan view eksotis dari atas. Sobat bisa abadikan momen ini untuk kenangan.

Selanjutnya perjalanan ke Manjerite untuk melakukan snorkeling dan menyaksikan ikan bawah laut yang berenang indah di antara terumbu karang. Ini merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan karena jarang kita temukan setiap saat, kan?

Terakhir, perjalanan dilanjutkan ke Pulau Kalong untuk melihat matahari terbenam ditambah kelewar dan kalong yang terbang di atas langit sore menjelang malam.

Setelah tour selesai, waktunya istirahat dengan bermalam di dalam kabin kapal Pinisi yang eksklusif.

Hari ke 2 : Pulau Padar, Komodo, Pantai Pink, dan Manta Point

Tour hari kedua mulai dengan perjalanan ke bukit Pulau Padar untuk melihat perbukitan indah layaknya dalam film Jurassic Park. Pasti mengesankan juga selain tour lautan, ya.

Setelah itu, lanjut ke Pulau Komodo untuk melihat hewan langka ini dari dekat. Sobat juga akan merasakan pengalaman trekking dengan rute pilihan.

Wisata paket tour Labuan Bajo kapal phinisi hari kedua ini juga lanjut ke pantai pink atau Pink Beach. Namanya seperti itu karena warna pasirnya merah muda sejauh mata memandang. Ini merupakan pemandangan yang unik.

Terakhir, singgah di manta point untuk kembali snorkeling dan bertemu ikan manta di bawah laut. Pemandangan ini juga termasuk langka dan di sana pun sebenarnya ikan tersebut tidak selalu ada. Jika mereka ada, tentunya merupakan keberuntungan Sobat.

Seperi hari pertama, selesai tour ditutup dengan makan malam dan istirahat.

Hari ke 3 : Taka Makassar, Pulau Kanawa, dan Labuan Bajo

Tiba pada hari terakhir open trip Labuan Bajo kapal Phinisi ini. Hari ketiga juga tetap ada tour ke Taka Makassar untuk menyaksikan pulau pasir yang kecil tengah laut.

Setelah dari Taka Makassar, selanjutnya ke Pulau Kanawa dan kembali snorkeling melihat keindahan bawah laut serta pemandangan pantainya yang memukau.

Dari Pulau Kanawa, wisatawan akan kembali ke Labuan Bajo untuk bersiap ke bandara. Bisa juga diantar ke hotel tempat menginap masing-masing wisatawan.

Jika ingin memperoleh liburan lebih lama dengan tarif lebih hemat bisa juga ikut Paket Tour Labuan Bajo 5 Hari 4 Malam tanpa bermalam dan berlayar di kapal phinisi. Bisa sesuaikan dengan keingianan dan budget.

Fasilitas

Apa saja sih fasilitas yang Sobat dapatkan dengan menyewa Paket tour Labuan Bajo kapal phinisi ini? Selama open trip ini, Sobat akan mendapatkan kapal Live on Board 3 hari dan 2 malam, makan selama perjalanan bersama kapal, ada kamar mandi dalam kamar masing-masing, dapat snack sore, welcome drink, teh, kopi, air mineral, guide, life jacket, asuransi, dokumentasi full (dengan drone, gopro, dan mirorless), peralatan snorkeling, P3K, penjemputan bandara atau hotel.

Sedangkan paket ini tidak termasuk biaya tiket masuk wisata, pengeluaran pribadi, dan tipping.

Cara Bookingnya:

Sobat bisa hubungi WhatsApp 0821 5992 6152 atau email ke info@beborneotour.com

Jika ingin melihat pilihan open trip atau paket lainnya bisa buka website tourkomodo.co

Booking dengan mengkonfirmasi tanggal ikut serta open trip, kirimkan nama, nomor Hp, dan copy atau foto KTP.

Selanjutnya, membayar DP sebanyak 25% per orang, lalu deal masuk sebagai peserta.

Perlengkapan yang Harus Sobat Bawa antara lain:

Untuk kenyamanan dan keamanan selama open trip dalam paket tour Labuan Bajo kapal phinisi ini antara lain adalah ransel, baju untuk ganti, baju renang, sunscreen, senter atau headlamp, alat snorkeling jika punya, flashdisk, peralatan mandi, kamera bawah air, dan obat pribadi.

Selain liburan ke Labuan Bajo dengan kapal Phinisi, lain waktu Sobat juga bisa merencanakan wisata ke Bali dengan mengikuti Paket Liburan Ke Bali Termasuk Tiket Pesawat. Ini cocok untuk yang mau praktis anti ribet. Rencana wisata perlu disiapkan jauh hari supaya bisa menikmati indahnya nusantara dengan tanpa khawatir.

Daftar Harga

Paket tour Labuan Bajo kapal phinisi ini punya harga yang beragam per harinya tergantung jenis kapal yang Sobat pilih. Sobat bisa lihat pada tabel berikut :

Jenis KapalLayanan/FasilitasHarga
Lanissa Phinisi BoatPrivate Cabin, Private Balcony, Ensuite BathroomRp. 5.250.000/pax
 Private Cabin, Main Deck, Ensuite BathroomRp. 4.500.000/pax
 Private Cabin, Lower Deck, Ensuite BathroomRp. 4.250.000/pax
Natural Phinisi BoatPrivate Cabin, Sea View, Ensuite BathroomRp. 4.500.000/pax
 Private Cabin, Lower Deck, Ensuite BathroomRp. 4.000.000/pax
 Sharing Cabin, Ensuite BathroomRp. 3.000.000/pax
Amore Phinisi BoatMaster Cabin, Ensuite BathroomRp. 3.750.000/pax
 Private Cabin, Ensuite BathroomRp. 3.350.000/pax
 Sharing Cabin, Ensuite BathroomRp. 2.950.000/pax
NK Jaya Phinisi BoatPrivate Cabin, Sea View, Ensuite BathroomRp. 4.500.000/pax
 Private Cabin, Lower Deck, Ensuite BathroomRp. 4.000.000/pax
Jenis kapal, layanan, dan harga sesuai warna, ya Sob. Ini adalah daftar harga dari layanan Be Borneo Tour dalam website tourkomodo.co

Nah, itulah gambaran Paket tour Labuan Bajo kapal phinisi selama 3 hari 2 malam. Momen ini merupakan liburan yang pasti tidak terlupakan karena uniknya menginap di dalam kapal tradisional layaknya pelaut zaman dulu. Sobat bisa lihat berbagai layanan open trip dan paket wisata Labuan Bajo lainnya di situs tourkomodo.co

Tinggalkan komentar