Paket Honeymoon Bali Private Pool untuk Momen Romantis

Paket Honeymoon Bali Private Pool untuk Momen Romantis

Paket honeymoon Bali private pool sangat cocok bagi pengantin baru atau pasangan yang merayakan anniversary. Suasana romantis dan intim akan Sobat dapatkan bersama pasangan dengan fasilitas memuaskan dan harga yang relatif terjangkau.

Menginap di villa dan berenang hanya berdua saja. Itu biasanya yang dibutuhkan oleh pasangan suami istri saat bulan madu atau momen romantis lainnya. Biasanya fasilitas yang akan didapatkan mencakup kolam renang pribadi, bathub, AC, resto, dan WiFi Unlimited.

Paket Honeymoon Bali Private Pool

Jika Sobat berencana berbulan madu atau merayakan momen penting pernikahan, baiknya juga mencari vendor yang menyediakan paket wisata sekaligus supaya lebih praktis. Tidak hanya mendapatkan penginapan dengan kolam renang privat, tapi juga mendapatkan itinerary lengkap dan terarah.

Selama bulan madu akan lebih berkesan jika sambil menikmati indahnya wisata Pulau Dewata. Jika berminat, Sobat bisa tengok paket honeymoon bali private pool yang pastinya melayani rangkaian acara wisata selama bulan madu.

Contoh Rangkaian Kegiatan Paket Bulan Madu 4 Hari di Bali

Hari ke 1 : Penjemputan di Bandara dan Check In Villa

Pada hari pertama, belum ada perjalanan wisata. Sobat dan pasangan akan disambut oleh penyedia jasa perjalanan dari Bandara. Selanjutnya, check in di Villa yang Sobat tentukan untuk istirahat.

Oh ya, jika Sobat ingin Paket Liburan Ke Bali Termasuk Tiket Pesawat juga bisa, namun sebelum itu, bisa tanyakan ke vendor penyedia paket honeymoon apakah menawarkan jasa lengkap include tiket pesawat.

Hari ke 2 : Tour ke Tanah Lot, Bedugul, Ulundanu

Pada hari kedua ini, Sobat mulai melakukan wisata untuk membuat momen romantis lebih berwarna. Mulai dengan sarapan pagi di villa, lalu berangkat ke tempat yang akan didatangi, yaitu Pura Tanah Lot, Coffee Break di Bedugul, dan makan siang. Lokasi makan siang hari kedua adalah Mentari.

Setelah makan, langsung ke Wanagiri untuk wisata selfie dengan pasangan. Lanjut ke Ulundanu.

Acara hari kedua selesai dan Sobat kembali ke villa dan nikmati istirahat serta menikmati suasana dan fasilitas villa yang nyaman.

Hari kedua juga punya pilihan lain. Sobat juga bisa memilih untuk mengunjungi lokasi lain, yaitu menonton Tari Barong, mengunjugi pengrajin perak Desa Celuk, Tegal Lalang yang punya pemandangan kebun, dan ke Kintamani untuk menikmati pemandangan danau dan gunung.

Hari ke 3 : Tour Pantai, Makan Malam di Jimbaran

Mengawali paket honeymoon bali private pool hari ke tiga, masih sama seperti hari sebalumnya, yaitu sarapan di villa. Setelah itu, wisata ke Pantai Tanjung Benoa yang punya permainan air terkenal di Bali. Lalu, makan siang.

Setelah makan siang, dilanjutkan dengan wisata ke GWK yang merupakan patung tertinggi di dunia. Tempat ini juga merupakan destinasi paling diminati wisatawan mancanegara dan juga wisatawan lokal.

Lanjut ke Pantai Pandawa dan makan malam romantis di Jimbaran yang cocok untuk momen bulan madu di Bali. Selanjutnya, Sobat akan check in di hotel Grand Ixora Kuta untuk bermalam terakhir dalam honeymoon Bali ini.

Hari ke 4 : Free Time dan Diantar ke Bandara

Hari terakhir dalam paket honeymoon bali private pool tidak ada kegiatan jadwal wisata. Sobat bebas jalan-jalan di Pantai Kuta atau Legian. Bisa leluasa juga untuk shopping di Agung Bali.

Tiba waktu penerbangan untuk pulang, saatnya Sobat dan pasangan ke Bandara Ngurah Rai sebagai akhir dari perjalanan honey moon ini.

Selain paket bulan madu, bisa juga memesan Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malam Termasuk Tiket Pesawat yang bisa untuk pasangan suami istri atau keluarga dengan kegiatan full liburan. Durasi liburannya cukup panjang dan pasti sangat berkesan.

Harga Paket Honeymoon Bali Private Pool untuk 4 Hari

Bulan madu selama 4 hari di Bali pasti sangat mengesankan. Apalagi dengan itinerary yang sudah tersusun rapi oleh penyedia paket honeymoon bali private pool yang punya kolam renang untuk berdua saja dengan pasangan.

Villa yang punya fasilitas memadai dan nyaman serta memberikan nuansa romantis tentunya menjadi pilihan yang paling cocok bagi pasangan yang baru menikah atau yang merayakan hari istimewa. Supaya makin mantap memilih, Sobat bisa bandingkan harga tiap villa berbeda di Bali berikut ini sebagai target penginapan selama bulan madu dari Sahabarbalitour.com

Villa dengan Private PoolHarga per PasanganPromo 10 Mei sd 30 Juni 2022
Jays Villa SeminyakRp 7.500.000 / CoupleRp 6.900.000
Ayona Villa SeminyakRp 9.200.000 / CoupleRp 8.400.000
Astera Villa SeminyakRp 8.900.000 / CoupleRp 7.900.000
Sini Vie Villa SeminyakRp 9.100.000 / CoupleRp 8.150.000
La Mira Villa SeminyakRp 8.700.000 / CoupleRp 7.500.000
The Jimbaran VillaRp 8.750.000 / CoupleRp 7.500.000
La Vie Villa LegianRp 8.900.000 / CoupleRp 7.700.000
Sanora VillaRp 8.900.000 / CoupleRp 7.800.000
Ini Vie LegianRp 8.900.000 / CoupleRp 7.700.000
Legian Kriyamaha Villa SeminyakRp 8.750.000 / CoupleRp 7.500.000
Sana Vie Villa SeminyakRp 9.050.000 / CoupleRp 7.500.000
Aksari Villa SeminyakRp 8.900.000 / CoupleRp 7.900.000

Oh ya promo ini berlaku sampai peesanan atau booking tanggal 15 Mei 2022, ya.

Selama pandemi, pihak penyedia tour akan menyediakan masker baru untuk wisatawan, sedia hand sanitizer di mobil, dan menjaga kebersihan kendaraan.

Fasilitas yang Didapat

Untuk perjalanan paket honeymoon bali private pool ini mendapatkan fasilitas memadai, mulai dari transportasi pariwisata, privat tour tanpa digabung peserta lain, villa yang disetting untuk honeymoon, full WIFi, menginap di Grand Ixora Hotel 1 malam, free floties, free floating breakfast, free flower bathub, tiket wisata sesuai itinerary, sarapan, makan siang, dan makan malam yang romantis.

Selain itu, wisatawan juga mendapatkan air mineral selama dalam mobil, parkir, tax and service charge, retribusi.

Sedangkan untuk tiket pesawat, tip, keperluan pribadi, itu di luar paket honeymoon ini. Jadi, merupakan pengeluaran pribadi.

Jika Sobat ingin memesan paket honeymoon bali private pool ini, bisa hubungi Sahabatbalitour.com atau hubungi kontak di bawah ini:

Wayan Widiarta : WA 087762130303

FB & IG : @SahabatBaliTour

Nah, setelah Sobat dan pasangan berkeluarga, nantinya bisa terus menjalin kehangatan lewat wisata eksotis yang seru seperti Paket Tour Labuan Bajo Kapal Phinisi yang tergolong eksklusif. Meskipun ini sifatnya open trip, Sobat bisa merasakan petualangan layaknya pelaut zaman dulu bersama suami atau istri dan membuat hubungan selalu hangat. Karena kisah cinta tidak harus selalu dipupuk dengan hal romantis, tapi oleh hal-hal seru dan anti boring.

Rekomendasi Villa Private Pool di Bali yang Cocok untuk Honeymoon

Paket honeymoon bali private pool akan sangat cocok jika menyewa penginapan yang punya kolam renang sendiri. Hanya Sobat dan pasangan yang memakainya selama menginap. Sensasi bulan madu yang mewah akan sangat terasa. Namun, harganya terjangkau dan lebih hemat.

Bali merupakan tempat yang selalu menjadi favorit pasangan pengantin dalam berbulan madu. Suasana yang romantis dan tempat yang eksotik menjadi alasannya. Terlebih lagi, banyak sekali pilihan villa yang memfasilitasi momen bulan madu. Apa saja rekomendasi villa untuk bulan madu di Bali? Yuk simak.

Maca Villas and Spa Umalas

Villa yang romantis dan cocok sekali bagi pengantin baru atau pasangan suami istri yang merayakan hari valentine atau anniversary. Lokasinya yang indah bisa memanjakan pasangan suami istri dengan indahnya sunset. Bermalam selama 3 hari 2 malam cukup hemat, yaitu Rp2.881.000 per pax.

Durasi wisata yang juga 3 hari 2 malam adalah Paket Wisata Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam yang bisa Sobat agendakan nanti setelah cukup lama berkeluarga. Pasti akan membuat hubungan dengan pasangan selalu dinamis dan menyenangkan.

The Royal Villa Canggu

Lokasinya sesuai namnya, yaitu berada di Pantai Canggu. Ciri khas villa The Royal Canggu adalah pada desain arsitekturnya, yaitu mengusung gaya minimalis kontempores ala skandinan. Harga sewanya per malam cukup terjangkau, yaitu Rp. 2.000.000 saja.

Jay’s Villa Umalas

Paket honeymoon bali private pool yang penginapannya bisa jadi pilihan adalah Jay’s Villa Umalas. Villa yang berlokasi di Seminyak ini menawarkan menawarkan fasilitas khsusus honeymoon dengan lengkap. Antara lain berupa private pool, makan pagi, dan makan malam menghadap pantai Jimbaran.

Sekitar villa sangat strategis karena berdampingan dengan objek wisata Pantai Pandawa dan Pura Uluwatu. Jika khusus memesan paket bulan madu Jay’s Villa Umalas, maka bisa sediakan budget mulai dari Rp2.150.000.

Noah Villa and Chapel

Seperti namanya, Noah Villa ini berbentuk seperti perahu besar. Lokasinya di Uluwatu yang tidak jauh pula dari Garuda Wisnu Cultural. Penginapan unik ini juga tidak kalah favorit bagi para honeymooners. Harga sewanya mulai dari Rp2.680.000 per malam

Tejaprana Resort and Spa

Jika ingin suasana berbeda dari biasanya, Sobat bisa menyewa Tejaprana Resort and Spa yang punya view pesawahan. Nuansa pedesaan sangat kentara di sini sehingga memberikan ketenangan dengan layanan berkelas. Lokasinya berada di Ubud dengan tarif paket honeymoon Rp4.020.000 per pax.

Karana Villa Denpasar

Kali ini ada villa yang berlokasi di Denpasar, yaitu Karana Villa yang punya konsep modern dan setting honeymoon. Letak kolam renang pribadinya ada di samping tempat tidur. Sangat nyaman dan mudah dijangkau ketika ingin berenang bersama pasangan. Sewa per malamnya juga tergolong hemat, yaitu Rp1.510.000 per malam.

Cosy Villa

Mencari paket honeymoon bali private pool yang juga cocok jadi pilihan Sobat adalah Cosy Villa yang berada di Seminyak. Interior penginapan ini modern minimalis dengan warna cerah ungu dan hijau. Sobat bisa pesan dengan biaya hanya Rp2.821.000 per pax untuk paket bulan madu.

Unique Balinese Tropical Paradise

Suasana romantis tidak akan membosankan di Bali, karena ada pilihan jenis villa berbeda seperti Unique Balinese Tropical Paradise. Penginapan ini menawarkan private pool dengan suasana rimbun pepohonan. Huniannya berbentuk rumah joglo seperti di Jawa yang umurnya 150 tahun. Harga sea per malamnya adalah Rp2.800.000.

The Leaf Jimbaran Bali

Paket honeymoon bali private pool juga bisa Sobat dapatkan dari The Leaf Jimbaran Bali. Hunian ini didominasi warna putih dengan fasilitas bathub dengan pintu kaca. Privasi terjaga dan fasilitas berkelas di villa ini menarif harga paket bulan madu Rp3.739.000 per pax.

Pecatu Indah Resort

Jika Sobat mencari villa dengan konsep lebih kekinian, maka Pecatu Indah Resort bisa jadi target saat bulan madu. Dekorasinya punya unsur bambu dan kayu dengan warna cerah sebagai sentuhannya. Layaknya studio yang memberi kesan lebih modern. Ini cocok bagi yang suka mengunggah foto kebersamaan di Instagram. Harga sewa per malamnya tergolong sangat hemat yaitu Rp. 700.000.

Selain mengahabiskan kebersamaan di villa romantis, Sobat bisa rencanakan juga Paket Tour Labuan Bajo 5 Hari 4 Malam saat libur panjang dengan suami atau istri. Liburan yang berbeda tiap setahun sekali biasanya cukup memberikan kehangatan tambahan dalam keluarga.

Sana Vie Villa

Jika menarget lokasi villa di Kuta, maka Sana Vie Villa yang berada di Kuta Utara ini layak jadi pilihan. Kelebihannya adalah bisa dengan lebih mudah mendapatkan akses ke destinasi wisata Bali terkenal. Harga paket bulan madunya adalah Rp2.641.000 per pax.

Villa N’coh Canggu

Penginapan di Canggu punya keunggulan dua destinasi wisata yang eksotis. Tidak hanya pantai, tapi juga ada pesawahan yang memanjakan penglihatan yang menyejukkan. Pasangan suami istri bisa bermalam di villa N’coh Canggu dengan biaya yang terjangkau yaitu Rp. 940.000 per malamnya.

Aleva Villa Seminyak

Mencari paket honeymoon bali private pool juga bisa memilih Aleva Villa Seminyak. Desain minimalis dan naturalnya membuat pasangan lebih nyaman berada di penginapan. Punya bathub bersebelahan dengan kolam renang pribadi membuat villa ini makin terasa romantis. Sobat bisa pesan paket honeymoon di Aleva Villa Seminyak dengan tarif Rp3.241.000 per pax.

Marjens Villa Seminyak

Masih berlokasi di Seminyak, Marjens Villa punya jaminan privasi yang membuat pasangan menginap dan bulan madu dengan nyaman. Lokasinya memang berdekatan dengan pemukiman, namun tetap bebas dari keramaian karena didesain dengan privasi yang baik. Harga sewanya adalah Rp. 980.000 per malam.

Kyriad Villa & Hotel Seminyak

Penginapan ini cocok buat Sobat yang masih ingin berada di pusat keramaian namun dengan privasi yang terjamin. Maka Kyriad Villa & Hotel Seminyak adalah jawabannya. Sobat bisa pesan paket honeymoon di villa ini dengan harga Rp1.873.000 per pax.

Wah, ternyata banyak sekali pilihan paket honeymoon bali private pool ya. Sobat tidak hanya bisa pesan langsung ke perusahaan wisata, tapi juga bisa langsung mencari villa yang diinginkan dan menanyakan pilihan paket bulan madu. Silahkan pilih yang paling mudah dan sesuai keinginan dan juga sesuai budget. Semoga bulan madunya menyenangkan dan lancar.

Sumber:
sahabatbalitour.com
honeymoonbaliku.com

Tinggalkan komentar