Inilah Keunggulan Digital Banking PermataMobile X

Inilah Keunggulan Digital Banking PermataMobile X

Digital Banking merupakan sebuah bentuk layanan perbankan berbasis jaringan  internet yang saat ini produknya selalu mengalami  perkembangan. Jika kamu masih bingung Digital Banking itu apa, maka kamu bisa melihat layanan perbankan yang sudah umum di sekitar kita yaitu online banking dan mobile banking. Dimana online banking harus kamu akses lewat website bank konvensional dan mobile banking harus kamu akses di sebuah aplikasi yang diciptakan oleh bank konvensional.

Berbicara soal Digital Banking, saya rasa kita hanya bisa membicarakan betapa mudahnya hidup kita setelah ada layanan tersebut. Dimana dulunya semua aktivitas perbankan kita jalankan secara manual, mulai dari transfer harus ke ATM dulu, bayar tagihan harus ke ATM dulu, dan sebagainya. Namun setelah hadirnya produk Digital Banking aktivitas tersebut bisa kita jalankan secara online darimana saja kita berada.

PermataBank Kenalkan PermataMobile X dengan “Elevated Experience”

X dalam PermataMobile X mempunyai arti Elevated Experience, dimana produk Digital Banking ini mereka kembangkan berdasarkan kebutuhan dan permasalahan nasabah. Sehingga tujuan akhir dari hadirnya aplikasi ini adalah menghadirkan kenyamanan transaksi perbankan secara online.

PermataBank meluncurkan aplikasi yang bukan sembarang aplikasi, melainkan dengan segudang inovasi dan fitur-fitur terdepan yang bisa kita akses dengan mudah. Karena memang kita akui atau tidak millenials butuh sebuah mobile banking yang menyediakan layanan dengan lebih cepat, lebih nyaman dan juga lebih aman. Dan kedepannya, sepertinya mereka juga akan melanjutkan dengan inovasi dan solusi inovatif terhadap setiap permasalahan nasabah sehingga bisa menghasilkan customer experience in another level.

Keunggulan Digital Banking PermataMobile X

Selain itu PermataMobile X juga bekerja berdasarkan keunggulan yang mereka punya, diantaranya:

Canggih

Punya ratusan fitur perbankan yang bisa memudahkan transaksi para nasabah.

Aman

Dilengkapi dengan fitur login menggunakan Face ID dan sidik jari (fingerprint)

Praktis

Mulai dari buka rekening, transfer, cek mutasi, bayar kartu kredit, isi ulang pulsa, hingga mengajukan KTA semuanya bisa dilakukan dengan satu aplikasi

Keunggulan yang mereka usung bisa terlihat dari berbagai fasilitas yang berhasil mereka hadirkan dari 2018 hingga sekarang ini.

Apa Saja Sih Fasilitas yang Ada di PermataMobile X?

Sanggup menghadirkan ratusan fitur dalam satu aplikasi sungguh sebuah pencapaian yang besar dan sangat membanggakan. Apalagi jika kita bandingkan dengan produk Digital Banking bank lain, maka PermataMobile X lah yang bisa menghadirkan pengalaman menarik untuk para nasabahnya. Berbagai fasilitas yang kamu peroleh tersebut bisa kamu nikmati dengan mudah apabila kamu sudah mempunyai rekening di PermataBank, diantara fasilitas tersebut adalah:

● Mutasi Rekening

Di PermataMobile X kamu bisa coba fasilitas pengecekan mutasi rekening selama 12 bulan. Kenyaman seperti ini bisa kalian dapatkan disini, sehingga keuangan kalian bisa lebih terkontrol dan uang keluar masuk bisa terlihat kemana saja perginya.

● Tidak Susah Bayar Tagihan

Kalau kamu menggunakan aplikasi ini sudah tidak perlu lagi mengkhawatirkan tagihan di tengah meeting. Karena kamu cukup buka mobile banking ini kemudian pilih tagihan mana yang belum kamu selesaikan pembayarannya. Karena ada tagihan kartu kredit, air, listrik, terus internet dan sebagainya.

● Pengalaman Top-Up Online

Disini juga tersedia fasilitas top-up loh, sehingga bagi para gamers yang ingin bisa bebas bermain tanpa takut saldo habis saat main. Karena kamu sudah bisa langsung top up atau beli voucher games yang banyak lewat aplikasi ini. Selain voucher games, kamu juga bisa isi ulang e-wallet, pulsamu, hingga top up token pulsa untuk rumahmu.

● Mudahnya Buat Rekening

Rekening saat ini merupakan sebuah kebutuhan yang setiap orang harus miliki. Dan pembuatannya pun sekarang sudah berbasis jaringan internet, maksudnya kamu sudah bisa buat hanya lewat mobile banking PermataMobile X. Bukan hanya buka rekening, kamu juga bisa mengajukan kredit tanpa agunan secara online lewat aplikasi ini.

●  Jual Beli Reksa Dana

Reksa Dana adalah salah satu produk investasi yang bisa kamu dapatkan di PermataBank secara online. Dengan punya Reksa Dana kamu sudah menyiapkan masa depan dalam jangka panjang.

● Bayar Pakai QR Pay

Bayar dengan menggunakan uang cash saat ini sudah sangat jarang apalagi millenials, mereka jarang punya uang cash di luar. Mereka lebih memilih pakai QR Pay dengan scan barcode di setiap merchant yang mereka datangi. Sehingga selain cashless mereka juga bisa hidup lebih praktis karena menerapkan cardless.

● Tarik Tunai

Tahukah kamu tarik tunai bisa kamu lakukan dimana saja asalkan ada gerai indomaret dan PermataATM.  Yupp kamu tidak perlu bawa kartu ATM. Kamu cukup memanfaatkan fitur Mobile Cash di PermataMobile X saja.

● WhatsApp Gift

Memberikan hadiah lewat amplop yang berisi uang saat ini bisa dibuat lebih praktis menggunakan whatsApp gift loh. Kamu cuma perlu memasukkan nomor whatsApp orang yang ingin kamu kirimkan uang dan ucapan.

● Kenaikan Kredit Mudah

Jika dulu kamu ingin menaikkan limit kredit dari kartu kredit yang kamu punya harus ke kantor cabang dulu, maka sekarang semakin mudah. Karena kamu dengan produk Digital Banking ini bisa langsung menikmati fasilitasnya.

Pengalaman transaksi perbankan secara online dari PermataBank sulit terkalahkan oleh bank konvensional lain. Kalau kamu belum punyai mobile banking atau digital banking dari PermataBank sebaiknya segera urus saja. Karena tidak ada ruginya malah kamu akan mendapatkan customer experience yang paling lengkap dan mudah setiap saat.

Tinggalkan komentar