Rekomendasi Software Klinik Terbaik dan Berbagai Keunggulannya

Software klinik terbaik – Punya klinik merupakan aset berharga sebagai usaha sekaligus pelayanan masyarakat. Oleh sebab itu, hal utama yang perlu diperhatikan adalah kepuasan pasien dan juga efisiensi dalam manajemen di dalamnya.

Semua itu bisa dipenuhi dengan pengawai yang professional, pelayanan yang baik dan ramah, serta tata kelola yang lebih mudah. Jika semua lancar pastinya klinik kesehatan, kecantikan, hingga apotek bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Kenalan dengan Software Klinik Vmedis

sotware klinik Vmedis

Setiap klinik tentu memiliki tujuan yang sama, yaitu memberikan pelayanan maksimal dan memperoleh kepercayaan pelanggan. Tidak hanya karena persaingan bisnis, tapi juga memang tujuan layanan kesehatan umumnya adalah hal tersebut.

Salah satu cara yang bisa ditempuh oleh sebuah klinik untuk bisa memenuhi hal itu adalah dengan memiliki Software Kinik. Mengapa demikian?

Bisanya mengurus sebuah klinik sangat kompleks karena tidak hanya menyangkut pengobatan atau pemeriksaan. Klinik sama dengan sebuah perusahaan meski dalam skala kecil menengah yang sama-sama harus punya manajeman usaha.

Aspek lainnya seperti laboratorium, diagnosa pasien, kunjungan dan pemeriksaan juga harus rapi dan sistematis. Bayangkan jika riwayat penyakit pasien langganan harus disimpan dalam kertas? Tentunya akan sulit dicari saat dibutuhkan.

Begitu juga jika catatan itu ada dalam file komputer, belum tentu bisa ditemukan begitu saja karena setiap hari ada pasien baru dengan kondisi berbeda satu sama lain.

Jika menggunakan software, maka Anda bisa memantau dan mengontrol segala hal dengan praktis dari browser maupun lewat smartphone saja. Mulai dari registrasi pasien, kunjungan, data diagnosa, pemeriksaan dan hasil lab, hingga pengelolaan keuangan ada dalam satu genggaman.

Semua ini bisa Anda peroleh dengan berlangganan aplikasi Vmedis yang sudah berstandar internasional. Tidak heran jika kliennya sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

6 Alasan Mengapa Menggunakan Vmedis

Sebuah aplikasi bisanya akan mendapatkan kepercayaan ketika sudah banyak penggunanya. Apalagi jika yang memakainya merasa terbantu dengan kehadiran teknologi tersebut. Nah, Vmedis juga sudah digunakan oleh lebih dari 2070 klinik di berbagai provinsi di Indonesia.

Penggunanya selalu bertambah setiap harinya karena Vmedis merupakan software klinik yang memiliki sejumlah kelebihan. Antara lain:

1. Bisa Memantau Software Klinik Vimedis Langsung via Browser

Meski dinamakan aplikasi, namun Vmedis bisa Anda akses melalui browser tanpa perlu diunduh. Caranya dengan mendaftar dan melihatnya lewat domain klinik milik Anda.

Membuka Vmedis juga bisa dari banyak komputer dengan jumlah tidak terbatas. Begitu juga tempat membukanya, bisa dari mana saja selama ada koneksi internet.

2. Membuat Laporan Keuangan yang Real-Time

Keuntungan menggunakan aplikasi klinik Vmedis adalah adanya dukungan manajemen keungan yang canggih. Anda bisa dengan mudah mengetahui kondisi keuangan tanpa repot menghitung secara manual.

Perhitungan keuangan memerlukan waktu, pikiran, dan tenaga untuk mengolahnya. Dengan bantuan aplikasi ini semua jadi lebih praktis dan hemat waktu.

Begitu juga dengan sistem pembayaran kasir yang lengkap. Mulai dari pembayaran pemeriksaan, laboratorium, penjualan obat baik resep atau racikan, semuanya terintergrasi dalam satu sistem.

3. Memonitor Klinik Kapanpun dan Dimanapun dengan Mudah

Anda bisa dengan mudah melihat laporan di dashboard klinik secara langsung. Mulai dari jumlah pasien, jumlah kunjungan, laba rugi dan omset setiap harinya. Dengan begitu, bisa tahu perkembangan klinik tiap waktu.

4. Dapat Melihat Langsung Laporan Rekam Medis dari Smartphone

rekomendasi aplikasi klinik terbaik
Tampilan pengelolaan keuangan di aplikasi Vmedis

Selain bisa melihat lewat browser komputer, Anda juga dapat memantau semuanya melalui smartphone. Anda tinggal menginstall aplikasi klinik Vmedis dari Playstore atau Appstore.

Anda dapat pula menyimpan data rekam medis pasien sehingga bisa tahu riwayat sebelumnya. Rekam jejak tersebut sifatnya terkunci dan tidak bisa diedit lagi sehingga lebih aman.

5. Terdapat Menu Laboratorium

Aplikasi Vmedis juga memiliki menu laboratorium yang bisa mengatur tentang biaya lab dan pemeriksaan pasien. Ketika pasien memeriksakan diri di menu laboratorium, hasil lab dapat dikeluarlan oleh klinik.

6. Bisa Buat Laporan Laba Rugi Otomatis

Salah satu kelebigan software klinik adalah kemampuannya dalam meminimalisir kinerja yang membuang waktu. Salah satunya membuat laporan laba rugi yang butuh perhitungan yang jeli. Software membantu membuatkannya secara otomatis sehingga hasilnya langsung terlihat, baik via HP atau browser komputer.

Apa Bedanya Vmedis Dengan Lainnya?

Kehadiran sebuah software klinik bisa membuat pengelolaan klinik jadi lebih efisien. Ada banyak produk teknologi seperti ini di luar sana. Namun, berikut perbedaan Vmedis yang menjadi keunggulannya.

Vmedis integrasinya cepat dan mudah. Anda juga bisa memonitor klinik dari mana saja dan kapan saja. Fiturnya lengkap dan semuanya serba otomatis.

Selain itu, tim Vmedis siap membantu ketika Anda mengalami kendala saat menggunakannya. Support 24/7 termasuk hari libur tentunya akan membuat Anda terbantu kapanpun.

Vmedis tidak hanya mendukung manajemen keunangan dan pengelolaan layanan, tapi juga memiliki fitur pembayaran dompet digital, pemeriksaan laboratorium, home care, antrian console box, laporan keungan, dan laporan pajak.

Tidak hanya untuk klinik, tapi layanan kesehatan seperti apotek juga bisa memakai aplikasi Vmedis. Sudah banyak pemilik apotek yang menggunakannya, sehingga membantu melancarkan usaha. Meski owner sedang tidak di lokasi karena kesibukan, tetap bisa memantau lewat aplikasi di HP.

Berbagai kelebihan yang didapat ketika memiliki software klinik bisa mendukung bisnis dan pelayanan menjadi lebih baik. Kualitas pengelolaan klinik Anda lebih meningkat dan lebih mudah karena lebih akurat dan efisien. Tunggu apalagi, ayo berlangganan Aplikasi Klinik Vmedis sekarang juga.

Tinggalkan komentar