7 Rekomendasi Franchise Takoyaki Terlaris dan Harganya

7 Rekomendasi Franchise Takoyaki Terlaris dan Harganya

Franchise Takoyaki adalah pilihan bisnis kuliner yang menguntungkan saat ini. Mengapa demikian? Karena cemilan khas Negeri Sakura ini sukses menggaet banyak penikmat jajanan pinggir jalan di Indonesia.

Rasa Takoyaki memang lezat dan langsung diterima lidah orang Indonesia. Wajar sekali jika makanan ini laris manis di pasaran.

Apalagi harganya yang terjangkau, sehingga mudah bagi konsumen untuk membeli dan mencicipinya.

Harga franchisenya pun tergolong ramah di kantong. Sangat cocok bagi Sobat Kuliner yang ingin menjalankan bisnis dengan modal hemat tapi potensi bisnisnya menggiurkan. Meski demikian, Bisniskulinerku.com juga memberikan rekomendasi harga kemitraan Takoyaki puluhan juta karena potensinya juga terbilang bagus.

7 Franchise Takoyaki Paling Hits, dari Harga Termurah Hingga Paling Mahal 

Bisniskulinerku.com akan memberikan 7 rekomendasi franchise Takoyaki yang memang sudah memiliki brand yang bagus. Namun, harganya variatif dan bisa Sobat pilih sendiri sesuai kebutuhan dan budget.

1. Takoyakiku

Jika Sobat Kuliner mencari waralaba cemilan khas Jepang ini dengan harga yang lebih hemat, maka ada Takoyakiku yang bisa Sobat beli dengan harga sekitar 3 juta saja. Meskipun harganya terbilang murah, tapi fasilitasnya lengkap.

Bahkan, sebenarnya ada bisnis Takoyaki yang termasuk Waralaba Murah diBawah 2 Juta, lho. Namun, kami berikan referensi mulai dari harga 3 juta di sini, ya. Sobat bisa cek sendiri di link tersebut.

Apa saja fasilitas yang Sobat dapatkan? Fasilitas franchise Takoyakiku antara lain 1 meja portable, satu buah X banner, bahan baku, dan peralatan usaha lainnya. Ketika paket ini dikirimkan, maka sudah bisa langsung berjualan.

Informasi selengkapnya, bisa hubungi:

WhatsApp: 085717454095

Instagram : @franchisetakoyaki,

atau cek langsung ke Alamat: Jl. Kapitan No.4, RT.4/RW.4, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, 13470

2. Lucky Takoyaki

Rekomendasi franchise Takoyaki kedua adalah Lucky Takoyaki yang menawarkan paket usaha dengan harga 3,5 juta hingga 10 juta rupiah tergantung paket yang Sobat pilih.

Bergabung dalam kemitraan Takoyaki ini akan memperoleh paket bisnis lengkap berupa etalase, tabung gas, perlengkapan usaha, bahan baku awal, pelatihan, dan media promosi. Jadi, bisa langsung jalan begitu pembelian dilakukan.

Menunya juga bervariasi, yaitu original lucky sauce, extra hot sauce, dan blackpepper sauce. Pelanggan bisa merasakan kelezatan street food Jepang dengan harga terjangkau lewat outlet yang Sobat miliki.

Informasi selengkapnya bisa hubungi :

Instagram : @luckytakoyakipusat

Kontak Franchise : 028131381800 atau  081220591505

3. Little Tokyo Takoyaki

Franchise Takoyaki Little Kyoto Takoyaki
Little Kyoto Takoyaki, dari IG @littlekyototakoyaki

Mencari franchise Takoyaki yang harganya murah tidaklah sulit sekarang ini. Bahkan usaha ini termasuk Jualan Makanan yang Laku Setiap Hari karena peminat jajajan kaki lima memang selalu dicari.

Misalnya saja seperti Little Kyoto Takoyaki yang menawarkan kemitraan dengan harga 7 juta rupiah. Bahkan, jika Sobat mengikuti perkembangan infrmasi di media sosialnya, pernah ada diskon 50%. Boleh cek sekarang barangkali diskonnya masih berlaku, ya.

Little Tokyo Takoyaki cocok untuk Sobat yang ingin segera jalankan bisnis tanpa ribet. Kemitraannya juga menerapkan sistem tanpa royalty fee sehingga bisa mendapatkan keuntungan pejualan 100%.

Selain itu, menu yang ditawarkan juga tergolong menggiurkan dan pastinya menarik bagi konsumen. Cita rasanya menggugah selera karena dibuat dengan resep khusus milik Little Tokyo Takoyaki dengan aneka isi seperti gurita dengan tambahan luar dan dalam berupa mayonaise, isi seaweed flakes, signature bateer, green union, dan saus spesial Little Tokyo Takoyaki. Plus aneka topping yang membuat pelanggan selalu ingin mencicipi aneka rasa yang ada di menu.

Cara bergabungnya juga termasuk simpel, yaitu dengan menghubungi team marketing untuk membicarakan detail usaha, lakukan pembayaran, paket usaha dikirim, dan langsung lakukan grand opening. Selengkapnya, hubungi:

WatsApp : 081225963969

Instagram : @littlekyototakoyaki

Linktree : linktr.ee/littlekyototakoyaki

Tiktok : tiktok.com/@littlekyototakoyaki

4. Takoyaki Yakinenak

Selanjutnya, ada Takoyaki Yakinenak yang juga membuka kemitraan. Cemilan bulat-bulat khas Jepang ini disajikan dalam aneka isian seperti gurita, udang, sosis, cumi, keju, dan bakso. Harga cemilan ini berkisar antara 13 ribu hingga 20 ribu rupiah.

Harga paket perdana usahanya ada dua, yaitu harga 7 juta dan 8 juta rupiah. Dengan membeli paket usaha Takoyaki Yakinenak, Sobat bisa mendapatkan robong, dua buah lampu, wajan untuk memasak takoyaki, cempal, parutan keju, aneka wadah untuk topping takoyaki, X banner, dan bahan baku untuk 25 pcs.

Sedangkan untuk yang harga paket 8 juta, ada tambahan display warm, besi penyaji pizza, penjepit, dan bahan baku untuk 50 pcs.  Silahkan bisa Sobat sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang ada.

Namun, di samping paket perdana ini, ada pilihan untuk bergabung sebagai Business Owner Kabupaten/Kota (BOK) atau gabung menjadi Business Owner Outlet (BOO). Jika menjadi BOK, maka ada hak mengembangkan usaha di kota  atau kabupaten yang bersangkutan dan membuka kemitraan sendiri dengan membawahi BOO yang mau bergabung.

Harga paket atau joining fee menjadi BOK adalah 18 juta. Di dalamnya sudah termasuk paket perdana usaha. Oh ya, jika ingin mendaptkan modal usaha dengan menabung juga bisa ya Sob, misalnya bisa ikuti cara menabung 10 juta dalam 3 bulan supaya bisa kita gunakan untuk berbisnis.

Jika dirasa belum jelas, Sobat bisa hubungi Takoyaki Yakinenak,

Alamat : Jl. Candi Tembaga Selatan, No. 984, Perum Pasadena, Semarang.

Telpon  : (024) 850 5172

WhatsApp : 0816 65 72 96

5. Daddys Takoyaki

franchise takoyaki daddys takoyaki
Daddys Takoyaki, dari IG @daddystakoyaki

Rekomendasi franchise Takoyaki kelima adalah Daddys Takoyaki yang menawarkan paket lengkap untuk mitranya. Harga franchise Daddys Takoyaki adalah Rp 20 juta dan mendapatkan fasilitas bisnis yang lengkap.

Bergabung dengan Daddys Takoyaki tidak akan dikenakan fee royalty, ada tambahan free web khusus untuk cabang yang Sobat miliki, iklan gratis di Instagram pusat saat awal daftar, free training, dan sistem kasir POS online gratis selama satu tahun.

Oh ya, ada juga tambahan smartphone atau tab seharga 1,8 juta, gratis printer bloetooth seharga 300 ribu, dan sudah didaftarkan ke GoFood dan GrabFood oleh pusat.

Menu takoyakinya yang lezat dengan variasi menu yang menarik bisa menjadikan usaha kuliner ini juga makin digemari dan laris saat Sobat membuka outletnya.

Jika ingin mendapatkan info lebih banyak, Sobat bisa hubungi:

Website : https://www.daddystakoyaki.com/

Instagram : @daddystakoyaki atau https://www.instagram.com/daddystakoyaki/ 

Alamat Kantor : Epicentrum Walk, Lantai 7, Unit B717, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan (Head Office)

Contact : WhatsApp 081212764874

6. Juragan Takoyaki

Selanjutnya, ada Juragan Takoyaki. Hanya saja, ketika tulisan ini dibuat, sumber yang kami dapakan adalah dari postingan tahun 2017 lalu. Jadi, sebelum bergabung, pastikan menghubungi kontak yang bersangkutan untuk memastikan ketersediaan usaha dan detailnya.

Juragan Takoyaki berdiri sejak tahun 2013 dengan menu cemilan khas Jepang berupa Takoyaki. Kemitraan Takoyaki ini menerapkan sistem bagi hasil dan menawarkan empat paket usaha.

Mulai dari Outlet Syari’ah dengan harga 50 juta, indoor booth seharga 20 juta yang cocok berada di dalam mall, outdoor booth seharga 17 juta yang pas berada di pinggir jalan, dan portable booth seharga 15 juta yang biasanya pas untuk buka di teras supermarket.

Bergabung dalam kemitraan Juragan Takoyaki ini memiliki perkiraan keuntungan bersih sekitar 5,7 juta hingga 8,3 juta per bulan. Menarik, bukan? Meski sebenarnya Sobat juga bisa membuat bisnis dari cemilan Jepang ini sebagai menu Jajanan 1000an untuk Jualan yang dijual per butir. Asalkan mau dan berani membangun bisnisnya sendiri dari awal tanpa ikut sistem waralaba.

Namun, jika ingin bergabung waralaba jajanan khas Jepang ini bisa hubungi WhatsApp 085759359964 atau 082310990

7. Takohiro Takoyaki

Bisnis makanan khas negeri Sakura lainnya adalah Takohiro Takoyaki yang merupakan bisnis kuliner kaki lima (street food Jepang). Takohiro Takoyaki berdiri sejak tahun 2017 dengan menyasar konsumen anak-anak di kota Tangerang Selatan.

Cabang usahanya sudah ada dua, yaitu di Ruko Granda Square dan Komplek Perumahan Permata Pamulung.

Produk yang diawarkan antara lain ada Sinchan Takoyaki dengan isian cakalang dan saus khas Jepang, Dragon Balls Takoyaki dengan isian potongan sosis dan keju lenkap dengan beef floss dan spicy mayonaise plus chilli flakes, Cheeze-Taco Takoyaki yang isinya double keju di dalam dan saus keju di luar plus lumuran saus khas Jepang, dan Samurai X Okonomiyaki yang isinya berupa Katsubochi cakalang tabur, dengan mayonaise dan saus khas Jepang. Plus ada juga Toppokiyaki dan Okonomiyaki yang bisa jadi pilihan pesanan customers.

Jika Sobat ingin bergabung dalam bisnisnya, sistem yang dilakukan berupa bagi hasil dan diskusi terlebih dahulu hingga mendapatkan kesepakatan.

Adapun harga paket usahanya antara 20 juta hingga 50 juta sesuai dengan lokasi mitra dan paket usaha yang diinginkan. Jika ingin informasi lebih banyak, bisa hubungi:

Website resmi : http://takohiro.com/

Telephone : 085692797475

Email: takohiro.id@gmail.com

Instagram: @takohiro.id

Itulah 7 rekomendasi franchise Takoyaki yang bisa Sobat pilih berdasarkan minat, budget, dan mungkin lokasinya. Semua informasi di atas kami dapatkan dari website resmi, media sosial, dan ulasan website lain. Jadi, supaya mendapatkan penjelasan lebih, bisa hubungi kontak dan media sosial yang kami berikan.

Tinggalkan komentar