KTA Bunga Rendah: Tips Bisnis Minuman Kekinian Unik

Bisnis minuman kekinian saat ini menjadi cukup diminati. Tentu saja ini menjadi hal yang wajar melihat permintaan minuman kekinian dari hari ke hari semakin mengalami peningkatan. Hal ini pula yang membuka peluang menjanjikan di sini.

Ketika terjun dalam bisnis ini, tingkat persaingan yang sangat tinggi sudah pasti tidak dapat Sobat Kuliner abaikan, apalagi modal yang dibutuhkan untuk membuat bisnis ini juga cukup besar.

Jika Sobat tertarik mencoba bisnis minuman kekinian sebagai usaha sampingan namun terkendala modal, KTA bunga rendah bisa Sobat jadikan sebagai pilihan. Tidak membutuhkan agunan dan proses yang mudah, membuat sumber pendanaan ini menarik untuk dipilih.

Tahap Membangun Bisnis Minuman Kekinian

bisnis minuman kekinian
minuman kekinian, by Pixels.com

Sebelum mengajukan KTA bunga rendah, tentu saja Sobat harus menyusun tahapan demi tahapan terlebih dahulu, agar bisnis yang Sobat kelola berjalan dengan lancar. Berikut tahapan yang harus Sobat lakukan ketika ingin membangun bisnis minuman kekinian, antara lain:

1. Ciptakan Produk yang Berkualitas

Minuman dengan harga mahal sudah banyak di pasaran, bahkan tidak sedikit brand yang muncul dengan tipe minuman seperti ini. Bila Sobat ingin sukses dalam membangun bisnis ini, Sobat bisa menghasilkan minuman premium namun memiliki harga standar seperti franchise Kopi Lain Hati

Dengan harga standar, minuman kekinian yang Sobat Kuliner buat akan mudah diterima pasar. Sobat dapat melakukan eksperimen rasa sehingga nantinya akan menemukan resep minuman yang benar-benar tepat.

Bukan hanya itu, juga harus menemukan pemasok bahan baku yang memberikan harga lebih murah. Sehingga Sobat bisa menghadirkan minuman berkualitas namun harga ramah kantong.

Sobat bisa melakukan persiapan ini sembari memilih KTA bunga rendah yang akan digunakan sebagai modal membangun bisnis.

2. Buat Kemasan yang Terlihat Unik

Kemasan merupakan hal yang penting dalam dunia bisnis, termasuk di dalamnya dalam bisnis minuman ini. Bila ingin produk yang lebih menarik di mata pelanggan, Sobat bisa membuat kemasan unik dengan desain menarik.

Bila KTA bunga rendah sudah bisa Sobat ajukan, Sobat bisa membayar jasa desain khusus untuk mendesain kemasan minumanmu. Salah satu inpirasi desain minuman keminian yang unik dan menarik adalah kemasan kopi dari Franchise Co Choc. Selain itu, dapat membuat kemasan yang lebih ramah lingkungan atau kemasan yang tidak sekali pakai.

3. Membuat Logo Bisnis

Tips menjalankan bisnis minuman kekinian ketiga adalah membuat logo. Jika membuat logo sendiri, pasti hasilnya kurang maksimal, padahal logo erat kaitannya dengan aktivitas branding, sehingga lebih baik menyerahkan masalah logo ini pada jasa profesional.

Sobat bisa menganggarkan pembuatan logo ketika pengajuan KTA bunga rendah. Ketika membuat logo, Sobat bisa menyampaikan jika ingin logo untuk minuman kekinian, desain dan warnanya juga harus menarik.

4. Lakukan Promosi

Jika seluruh tahap sudah selesai dilakukan, promosi menjadi hal yang tidak boleh luput dari perhatian. Sobat dapat menggunakan media sosial untuk beriklan. Sekarang ini banyak akun-akun yang merekomendasikan jajanan atau minuman yang lezat.

Sobat dapat membayar sejumlah biaya periklanan dengan menggunakan pinjaman KTA bunga rendah. Sehingga, nantinya seluruh bisnis yang Sobat jalankan akan dibiayai oleh pinjaman yang Sobat ajukan ini.

5. Siapkan Konsep Bisnis Secara Mendetail

Karena menggunakan pinjaman KTA bunga rendah untuk membuka bisnis sampingan, tentu saja Sobat tidak ingin semua berakhir gagal bukan? Selain mencoba berbagai Contoh Usaha Kreatif dan Inovatif, modal adalah hal utama.

Untuk memperkecil risiko, Sobat harus mempunyai konsep bisnis yang jelas dan disusun dengan mendetail. Konsep ini mencakup berbagai macam aspek seperti menu, kemasan, lokasi, hingga tenaga kerja yang akan digunakan.

Di awal bisnis, gaji tenaga kerja bisa menggunakan anggaran KTA bunga rendah yang Sobat ajukan. Sobat bisa mengunjungi bisnis sampinganmu setelah pulang kantor untuk pemantauan. Jika ingin menjalani bisnis yang modalnya lebih kecil, bisa coba usaha modal 1 juta di kampung. Namun, jika mau bisnis dengan skala besar dan cepat terlihat untungnya, meminjam modal seperti ini bisa jadi jalan yang bagus.

Rekomendasi KTA dengan Bunga yang Rendah

Yakin menggunakan KTA bunga rendah saja tidak cukup, harus memilih produk KTA yang tepat. Salah satu produk yang direkomendasikan adalah digibank KTA dari digibank by DBS.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik untuk memenuhi seluruh kebutuhanmu di bidang finansial. Bagi yang ingin merintis bisnis minuman kekinian juga sangat bermanfaat. Oleh karena itu, berbagai keunggulan dimiliki produk digibank KTA ini, seperti:

  1. Proses pengajuan tanpa ribet. Pengajuan digibank KTA bebas ribet karena bisa mengajukan pinjaman dari mana saja dan kapan saja menggunakan website go.dbs.com/kta atau dari Aplikasi digibank by DBS.
  1. Approval hanya dalam 60 detik. Ketika pengajuan digibank KTA, Sobat hanya perlu menunggu proses pengajuan selama 60 detik saja.
  1. Dana langsung cair. Setelah proses approval, dana yang Sobat inginkan akan langsung cair di rekening digibank by DBS yang Sobat miliki hingga Rp80 juta.
  1. Bunga sangat kompetitif. Sebagai produk terbaik, tentu saja digibank KTA memiliki bunga yang sangat kompetitif mulai dari 0,95%.
  1. Aman serta terpercaya. Produk digibank KTA merupakan Kredit Tanpa Agunan yang terpercaya karena secara resmi sudah terdaftar di OJK, sehingga Sobat tidak perlu cemas.

Tertarik dengan digibank KTA? Bila belum menjadi nasabah, berikut langkah pengajuan KTA bunga rendah ini:

  • Lakukan pengajuan di go.dbs.com/kta
  • Tunggu persetujuan dalam 60 detik
  • Download Aplikasi digibank by DBS
  • Lakukan verifikasi biometrik dengan bantuan agen digibank
  • Dana akan langsung cair hingga Rp80 juta.

Namun, jika sudah menjadi nasabah, berikut langkah pengajuan pinjaman KTA bunga rendah digibank KTA yang dapat Sobat ikuti, seperti:

  • Klik Personal Loan pada menu utama aplikasi
  • Lengkapi semua data diri
  • Tunggu selama 60 detik sampai konfirmasi persetujuan kredit selesai
  • Pilih limit dan tenor yang Sobat inginkan
  • ‚óŹ       Dana akan langsung cair hingga Rp80 juta.

Dengan menggunakan KTA bunga rendah, kendala dalam membuka usaha seperti bisnis minuman kekinian sepertinya tidak akan terjadi lagi, lebih-lebih digibank KTA dapat mencairkan dana hingga Rp 80 juta. Jadi, tunggu apalagi?

Tinggalkan komentar